SriwijayaPost/

Makin Kompak Bersama Ikatan Wanita Perhubungan Sumsel

Acara ini sangat penting guna mendorong peran suami dalam bekerja khususnya di bidang perhubungan baik itu lalu lintas darat, udara dan laut.

Makin Kompak Bersama Ikatan Wanita Perhubungan Sumsel
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Ibu-ibu Ikatan Wanita Perhubungan Sumatera Selatan yang foto bersama pada acara Halal Bihalal Ikatan Wanita Perhubungan Sumatera Selatan, di Kantor Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Kamis (13/7/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- “Salah satu yang sangat berperan dalam sebuah ikatan Rumah Tangga adalah peran seorang istri, mulai dari bangun pagi, mempersiapkan sarapan dan sebagainya, selain itu juga penampilan yang menarik seorang istri untuk membuat suaminya bahagia merupakan sebuah ibadah”, ujar Hj Reni Nasrun dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Ikatan Wanita Perhubungan Sumatera Selatan, di Kantor Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Kamis (13/7/2017).

Pada acara yang bertajuk Dengan Halal Bihalal, Kita Pererat Rasa Persaudaraan Serta Meningkatkan Rasa Persatuan Dan Kreativitas Anggota, Hj. Reni Nasrun juga mengemukakan bahwa acara ini sangat penting guna mendorong peran suami dalam bekerja khususnya di bidang perhubungan baik itu lalu lintas darat, udara dan laut.

Selain itu juga Hj Reni Nasrun membahas tentang fenomena yang marak terjadi saat ini.

Dalam sesi lainnya Ibu Ketua Dharma Wanita Distrik Navigasi Kelas I Palembang Ibu Merry Meike, juga menyampaikan bahwa Halal Bihalal ini juga sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan ibu-ibu Wanita Perhubungan Sumatera Selatan yang baru.

Dan acara di akhiri dengan tausiyah oleh Ustad Orbit Rupawan.

Selepas acara, ibu-ibu Ikatan Wanita Perhubungan Sumatera Selatan beranjangsana menuju ke menara VTS (Vessel Traffic Services) yang ada di pelataran kantor Distrik Navigasi Kelas I Palembang.

“Disini kami melihat aktivitas para pegawai Distrik Navigasi Kelas I Palembang dalam mengawasi aktivitas di perairan sungai musi” ucap Merry Mieke.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help