SriwijayaPost/

Rayakan HUT Ke-10, Daira Hotel Gelar Donor Darah, Terus Tingkatkan Fasilitas dan Layanan

Donor darah ini juga merupakan rangkaian penutup dari Anniversary The DAIRA Hotel yang sudah kita selenggarakan sejak beberapa waktu lalu.

Rayakan HUT Ke-10, Daira Hotel Gelar Donor Darah, Terus Tingkatkan Fasilitas dan Layanan
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Kegiatan donor darah yang digelar Hotel Daira Palembang, Rabu (12/7/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memperingati Anniversary Ke 10 The DAIRA Hotel menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan ini juga menjadi agenda rutin per tiga bulan program Corporate Social Responsobility (CSR) Hotel bintang empat tersebut.

"Donor darah ini juga merupakan rangkaian penutup dari Anniversary The DAIRA Hotel yang sudah kita selenggarakan sejak beberapa waktu lalu. Kami sangat mengapresiasi pendonor yang ikut serta dalam program ini," jelas General Manager The DAIRA Hotel Palembang, Antonius Donny S.R, Rabu (12/5/2017).

Untuk mengapresiasi kegiatan ini, pihaknya kata Antonius, telah menyiapkan 10 undian menarik berupa Voucher kamar, makan, renang dan fitness bagi pendonor yang beruntung. 10 undian door prize ini sesuai dengan ulang tahun hotel yang ke 10.

"Kami bekerjasama dengan palang merah indonesia serta seluruh masyarakat Palembang. Target kami 70 kantong darah," ujarnya.

Pihaknya berharap, kedepan target terkumpulnya kantong darah meningkat dan semoga dengan adanya kegiatan ini jiwa sosial yang ada didalam diri semakin meningkat kualitasnya tidak hanya bagi karyawan/ti The DAIRA Hotel tetapi seluruh masyarakat Palembang yang telah ikutserta.

Sementara itu, guna menghadapi banyaknya tantangan di dunia bisnis hopitality ini, Hotel Daira Palembang terus berupaya untuk berbenah agar siap menyambut tamu jelang even akbar olahraga tersebut.

Antonius menambahkan, pihaknya merencanakan untuk mengupgrade fasilitas serta meningkatkan layanan terhadap tamu yang menginap.

"Secara bertahap kita sudah rencanakan untuk mulai re-touch atau merenovasi kamar. Sebagai hotel bintang empat tentunya kita ingin memberikan fasilitas yang terbaik bagi tamu yang menginap. Meskipun renovasi tidak terlalu begitu signifikan namun kita pastikan akan ada nuansa atau sentuhan baru yang dihadirkan di setiap kamar," jelasnya.

Ditambahkannya, tidak hanya renovasi kamar, hal penting lainnya yang juga turut menjadi perhatian manajemen adalah meningkatkan layanan servis disemua lini divisi Hotel Daira Palembang, produk, dan pemasaran.

"Sejauh ini memang sudah sangat baik. Namun, tentunya tantangan jelang Asean Games pasti akan banyak, untuk itulah di setiap divisi sudah ada tanggung jawab masing-masing yang harus direalisasikan," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help