SriwijayaPost/
Home »

Pali

Bupati PALI Kecewa Lihat Bangunan Bank Sampah Terbengkalai

Setiap ada perencanaan harus koordinasi dulu kepada pemerintah, atau kami, lurah, camat sehingga perencanaan tersebut tidak terkesan mubazir

Bupati PALI Kecewa Lihat Bangunan Bank Sampah Terbengkalai
Tribunsumsel.com/Ariwibowo
Warga melihat ?bangunan pengelolaan bank sampah di Jalan Talang Kemang, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, PALI terkesan terbengkalai tanpa dimanfaatkan, Selasa (12/7/2017). 

SRIPOKU.COM, PALI - Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM mengaku kecewa terhadap bangunan pengelolaan bank sampah di Talang Kemang, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, PALI yang terkesan mubazir dan terbengkalai.

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan mengatakan dari awalnya sudah disampaikan pembangunan bank sampah di Talang Kemang kurang cocok.

Namun sebelumnya ia menyarankan terlebih dahulu sebelum melakukan pembangunan seharusnya koordinasi terlebih dahulu kepada instansi yang terkait.

Bagaimana tempat yang cocok dan baik untuk bank sampah tersebut.

"Kalau di situ (Talang Kemang) kalian bisa lihat, pengaman daerah tersebut dan inilah ke depan kami minta kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah), setiap ada perencanaan harus koordinasi dulu kepada pemerintah, atau kami, lurah, camat sehingga perencanaan tersebut tidak terkesan mubazir tanah sendiri kurang lebar dan luas," kata Heri Amalindo.

Ia mengatakan bank sampah di Talang Kemang kurang pantas sehingga bangunan tersebut terkesan mubazir atau terbengkalai, ia juga memohon maaf kepada masyarakat.

"Kami juga tanpa ada laporan baru selesai baru mengetahui adanya bangunan bank sampah, diserahkan daerah tersebut kemudian yang kedua fisik maupun peralatan yang dibantuh pusat belum berfungsi untuk itulah kami minta seluruh kepala dinas atau OPD untuk bekerja," jelas Heri.

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help