SriwijayaPost/

Motor Yamaha Matic 250 CC Hanya Bisa Dipesan Melalui Online

Bukannya tak bisa ready stock, ini dikarenakan inden terhadap XMAX sudah sangat banyak di seluruh wilayah Indonesia.

Motor Yamaha Matic 250 CC Hanya Bisa Dipesan Melalui Online
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
XMAX yang ada di Central Yamaha Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Masyarakat yang ingin melihat secara langsung fisik Yamaha XMAX persiapkan diri Anda. Dalam hitungan hari, motor dengan kapasitas mesin 250 cc itu akan diperkenalkan di Palembang.

Dikatakan Kepala Cabang Central Yamaha Palembang, Robert Desrianto, XMAX akan diperkenalkan selama dua hari di Palembang, yakni 15 dan 16 Juli 2017 nanti. Launching ini akan digelar di Palembang Trade Center (PTC). So, yang penasaran, langsung aja ke sana ya.

"Meski demikian, setelah launching produk, XMAX masih hanya bisa dipesan melalui online. Silahkan buka situs ww.yamahamotoronline.co.id untuk lebih jelas mengenai caranya," kata Robert, Selasa (11/7/2017).

Bukannya tak bisa ready stock, Robert mengatakan, ini dikarenakan inden terhadap XMAX sudah sangat banyak di seluruh wilayah Indonesia.

Diungkapkannya, total sudah ada 5000 inden sejak motor ini resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian, stok yang sudah ada disediakan terlebih dahulu untuk mereka yang sudah inden.

Khusus untuk masyarakat Palembang dan sekitarnya, yang ingin memiliki motor ini, silahkan memesan melalui online meski nantinya sudah diperkenalkan.

Apabila permintaan inden sudah dipenuhi, mungkin ready stock ada di Central Yamaha Palembang.

"Caranya cukup mendaftar melalui situs tersebut dan jangan salah untuk menyertakan nama dilernya, yakni Central Yamaha Palembang. Untuk booking fee senilai Rp 5 juta dan akan kita prioritaskan bagi yang memang benar-benar serius," kata Robert.

Diakui Robert, antusiasme masyarakat Indonesia, termasuk pula wilayah Palembang dan sekitarnyamemang sangat tinggi.

Bahkan, jumlah yang sudah inden jauh melebihi ekspektasi dari Yamaha sendiri. Maklum, motor yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 56 jutaan ini tergolong salah satu motor wah yang hanya bisa dinikmati kalangan beruang.

Namun, begitu diluncurkan, harga tampaknya tidak menjadi persoalan untuk segera memiliki motor bertampang Sporty dan macho ini.

Menurut Robert, XMAX cocok untuk mereka yang masih muda dan memiliki kesan macho dan sporty. Tampilannya juga dinilai lebih elegan dan mewah ketimbang seri motor maxi keluaran Yamaha terdahulu.

Tak heran, motor ini mengincar kalangan pria dari usia 25 hingga 35 tahun.

"Ada empat pilihan stripping motor. Silahkan bagi yang ingin melihat langsung datang pada launchingnya nanti," tutup Robert.

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help