SriwijayaPost/

Bank BRI Luncurkan Kartu BRI Promoter di Polda Sumsel

Kartu BRI Promoter adalah kartu dengan berbagai keuntungan untuk pribadi yang profesional, modern dan terpercaya.

Bank BRI Luncurkan Kartu BRI Promoter di Polda Sumsel
Dok. BRI

BERTEMPAT di Mapolda Sumsel, dalam acara pembukaan Rapat Kerja Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumsel, pada Selasa 11 Juli 2017, Edy Priyono selaku Pemimpin Wilayah BRI Palembang,  menyerahkan secara simbolis 3 varian kartu BRI Promoter kepada Polda Sumsel, dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Drs. Asep Suhendar M.Si

Dalam sambutannya pada acara penyerahan simbolis tersebut, Edy Priyono menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polda Sumsel yang mampu menciptakan iklim yang sangat kondusif di bidang keamanan, ketertiban maupun layanan-layanan masyarakat lainnya sehingga aktivitas Bank BRI bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semua ini terjadi berkat keras jajaran anggota Polri yang semakin Profesional, Modern serta didukung dengan pengembangan aplikasi teknologi seperti aplikasi  teknologi seperti aplikasi "Wong Kito" dan lainnya.

Bank BRI dan Polda Sumsel telah bekerja sama di bidang jasa dan layanan perbankan untuk masyarakat umum berupa e-KTA, e-tilang, dan SIM On Line serta layanan fasilitas pinjaman pegawai yakni Briguna.

Edy Priyono menambahkan, "Untuk memberikan layanan layanan bagi nasabahnya Bank BRI terus berupaya memberikan inovasi di bidang  digital banking bagi nasabahnya.

Salah satu bentuk inovasi kepada nasabah institusi negara adalah pemberian slot Transponder BRIsat (satelit BRI)."

https://www.infoperbankan.com/wp-content/uploads/2016/08/ATM-BRI.png

Pada tanggal 07 Juni 2017, dibawah koordinasi Kemkominfo sebagai regulator di bidang telekomunikasi, Bank BRI memberikan 4 slot transponder yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan negara kepada 5 Kementrian dan Lembaga Negara, yakni Kepolisian Negara RI, Mabes TNI, Badan Intelejen Negara RI, Badan Keamanan Laut dan Kementrian Keuangan RI.

Hal ini merupakan wujud komitmen BRI dimana sejak BRIsat dibangun tidak hanya dimanfaatkan untuk kepentingan BRI saja tetapi juga kepentingan negara.

Pemberian slot  Transponder BRISat kepada Polri tentunya untuk mendukung insfrastruktur komunikasi dan kegiatan operasional Polri lebih baik lagi.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help