HUT Bhayangkara Ke-71, Polwan Termuda dan Cantik Ini Disuapi Kapolres OKU

Kapolres OKU Ni Ketut Widiyana Sulandari memberi suapan nasi tumpeng kepada Bripda Ayu Anggraini anggota termuda di jajaran Polres OKU .

HUT Bhayangkara Ke-71, Polwan Termuda dan Cantik Ini Disuapi Kapolres OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari memberikan potongan tumpeng kepada Bripda Ayu Anggraini anggota termuda di jajaran Polres OKU pada HUT Bhayangkara ke 71 di Mapolres oKU Senin (10/7). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA-- Kapolres OKU Ni Ketut Widiyana Sulandari memberi suapan nasi tumpeng kepada Bripda Ayu Anggraini anggota termuda di jajaran Polres OKU pada HUT Bhayangkara ke- 71 di Mapolres OKU Senin (10/7).

Di kesempatan yang sama Kapolres juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada Bripka Balian Siregar anggota Polres tertua dijajaran Polres OKU.

Bripka Balian Siregar saat ini bertugas di Mapolsek Baturaja Timur.

Sedangkan Bripda Ayu Anggraini bertugas di Sat Narkoba Polres OKU. “Terima kasih bu Kapolres yang sudah memberikan suapan nasi tumpengnya,” kata Bripda Ayu seraya berharap semoga di HUT Bhayangkara ke-71 ini kepolisian khususnya Polres OKU semakin di percaya masyarakat.

Kebahagiaan serupa juga diungkapkan Bripka Balian seusai menerima potengan tumpeng dari orang nomor 1 di jajaran Mapolres OKU.

Pria kelahiran tahun 1959 ini mengaku tidak menyangka ternyata dirinya merupakan anggota tertua.

Tampak hadir Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang sekaligus menjadi inspektur upacara. Hadir juga unsur muspida Kabupaten OKU antara lain Wakil Ketua DPRD OKU Dra Hj Indrawati MH dan undangan lainnya.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun 2017 berlangsung dalam kebahagiaan dimeriahkan oleh berbagai atraksi antara lain penampilan Polisi Cilik asuhan Kasat Lantas AKP Chandra Kirana Putra SIK.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help