SriwijayaPost/

Kompetisi Foto Kreatif & Ide Inovatif Telkomsel,Gali Potensi Anak Muda dalam Membangun Bangsa

kompetisi ini juga ditujukan agar para anak muda Indonesia dapat terus menggali kreativitas dan potensi.

Kompetisi Foto Kreatif & Ide Inovatif Telkomsel,Gali Potensi Anak Muda dalam Membangun Bangsa
Dok. Telkomsel

JAKARTA --  Sejalan dengan komitmen untuk mendorong pemanfaatan teknologi secara positif  untuk kemajuan bangsa, Telkomsel mengadakan kompetisi bagi para anak muda Indonesia yang bernama ‘Kontes Selfie Telkomsel’ dan ‘Telkomsel Idea Competition’.

Bertemakan ‘Anak Muda Membangun Bangsa’, kompetisi ini juga ditujukan agar para anak muda Indonesia dapat terus menggali kreativitas dan potensi yang dimiliki sehingga dapat terus beradaptasi di era digital yang sangat dinamis.

Vice President SME and Community Sales Management, Lindayanti Harjono mengatakan,

“Anak muda merupakan ujung tombak perkembangan bangsa di era digital saat ini.

Melalui karya yang dituangkan dalam bentuk foto kreatif dan ide inovatif,  kedua ajang ini bertujuan untuk menggali potensi mereka sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital.”

Kontes Selfie Telkomsel merupakan kompetisi selfie/wefie yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang masih berstatus pelajar SMP, SMA atau yang sederajat dan mahasiswa aktif, dengan mengunggah foto mereka di sosial media Instagram.

Penyelenggaraan kompetisi selfie ini dibagi menjadi dua periode yang berbeda.

Periode pertama diadakan pada 1 Juli – 10 Agustus 2017 dengan subtema ‘Semangat Merah Putih’ untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, sedangkan periode kedua akan diadakan pada pertengahan bulan Agustus hingga Oktober 2017.

Pemenang untuk masing-masing periode akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 dan akhir Oktober 2017.

Pada akhir setiap periode, akan dipilih 500 foto yang berhak mendapatkan hadiah berupa saldo T-Cash atau pulsa dengan nilai sebesar Rp. 50.000.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help