SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Bagaimana Pelayanan Pembuatan E-KTP?

Kami ingin bertanya apakah pelayanan pembuatan elektronik KTP sudah seperti harapan? Karena berdasarkan isu yang beredar belum sepenuhnya seperti yang

Bagaimana Pelayanan Pembuatan E-KTP?
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Disdukcapil melakukan perekaman e-KTP di SMA Methodist I Palembang, Rabu (31/8/2016). 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth pihak terkait. Kami ingin bertanya apakah pelayanan pembuatan elektronik KTP sudah seperti harapan? Karena berdasarkan isu yang beredar belum sepenuhnya seperti yang diharapkan. Mohon penjelasan.
0813 781 xxxx

Berita Lainnya:
OKU Timur Butuh 70 Ribu Blanko E-KTP

Jawab
Cetak KTP-EL Tiap Kecamatan
Pemkot Palembang berkomitmen akan terus membenahi pelayanan KTP-EL. Komitmen ini sudah kami sampaikan terkait tanggapan dari anggota DPRD Kota Palembang yang menerima banyak keluhan dari warga. Pelayanan KTP-EL terus kita benahi. Sebelumnya perlengkapan perekaman sudah disiapkan disetiap kecamatan. Begitu juga pemasangan jaringan server yang sudah dilakukan.

Penyempurnaan sarana dan prasarana tidak ada masalah. Dikarenakan Pemkot Palembang sudah menganggarkan biaya untuk pemasangan server dan jaringan yang dianggarkan melalui Anggaran dan Pendapat dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2016.

Jadi pelayanan KTP-EL itu tidak ada masalah. Karena untuk pencetakannya itu dari pusat. Intinya pelayanan perekaman pada setiap kecamatan berjalan lancar dan sama sekali tidak dikeluhkan. (bew)

H Harnojoyo
Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help