SriwijayaPost/

2017, OCBC NISP Targetkan Tumbuh 20-30 Persen

Pada tahun 2017 ini, PT. Bank OCBC NISP cabang Palembang menargetkan pertumbuhan diangka 20-30 persen.

2017, OCBC NISP Targetkan Tumbuh 20-30 Persen
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan (ketiga dari kanan), Kepala Unit Usaha Syahriah OCBC NISP Palembang, Koko T Rachmadi (kiri), Kepala Kantor OJK, Fatahuddin (ketiga dari kiri), Deputi Kepala Perwakilan BI Kantor Palembang, Ketua Dewan Pengawas Syariah Mohammad Bagus Teguh Perwira, Advisor Syariah, Kamsidin Wiradikusumah dan perwakilan dari Walikota Palembang, menabuh delapan rebana sebagai simbol telah diresmikannya Kantor Cabang Syariah Bank OCBC NISP Palembang, kantor cabang yang ke-8 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pada tahun 2017 ini, PT. Bank OCBC NISP cabang Palembang menargetkan pertumbuhan diangka 20-30 persen.

Untuk mencapai target tersebut, Bank OCBC NISP melakukan sejumlah strategi.

Region Head Sumatera II dan Kalimantan, Bank OCBC NISP, Joseline Merlin, mengatakan langkah-langkah tersebut diantaranya dengan jemput bola agar produk-produk yang dimiliki Bank OCBC semakin dikenal di kalangan masyarakat.

"Sekarang tidak lagi perorangan, market yang kita garap ialah komunitas, seperti perkantoran, perusahaan, komunitas arisan dan lain sebagainya, untuk kemudian kita create produk yang dibutuhkan oleh nasabah itu sendiri," ujarnya, Rabu (5/7/2017)

Ia mencontohkan, jika nasabah butuh liburan ke Singapura maka OCBC NISP akan siapkan programnya.

Begitu juga yang lain, misal untuk biaya pendidikan anak

Menurut Joselin, program ini cukup efektif mendongkrak penghimpunan dana pihak ketiga untuk tabungan dan deposito dan perealisasian kredit.

Di sisi lain, pihaknya pun optimis untuk dapat capai target tersebut, lantaran pihaknya melihat geliat perekonomian di Kota Palembang yang begitu positif dengan adanya pembangunan infrastruktur.

Selain itu, jika dibanding 2016, tim OCBC NISP terbilang lebih siap untuk bersaing karena telah menuntaskan perbaikan sektor infrastruktur, sumber daya manusia, dan lainnya.

"Pada semester I, perusahaan bisa dikatakan mencapai kinerja cukup baik karena adanya program amnesti pajak. Kami harap tren positif ini dapat terus berlanjut pada semester II dengan tim yang ada," ujar Joselin.

Di semester II/2017 ini, OCBC NISP juga fokus menggarap segmen ritel, baik funding dan lending

Untuk itulah, program serta pruduk disesuaikan guna menumbuhkan kassa, giro saving, deposito.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help