SriwijayaPost/
Home »

Pali

Lebaran 2017

Halal Bi Halal Menghapus Dosa Sesama Manusia

Bupati PALI dan Wakil Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten PALI mengelar Halal bihalal Idul Fitri 1438 H, Selasa (4/7/2017) pagi.

Halal Bi Halal Menghapus Dosa Sesama Manusia
TRIBUN SUMSEL/ARIWIBOWO
Suasana halal bihalal, Bupati PALI dan Wakil Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten PALI mengelar Halal bihalal Idul Fitri 1438 H. Selasa (4/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

SRIPOKU.COM,PALI -- Bupati PALI dan Wakil Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten PALI mengelar Halal bihalal Idul Fitri 1438 H, Selasa (4/7/2017) pagi.

Halal bihalal ini digelar di halaman kantor Bupati PALI, tepatnya di KM 10, dan diikuti pegawai Pemerintah Kabupaten PALI, unsur Musyawarah Peringkat Daerah (Muspida), Muspika, tokoh masyarakat dan lainnya secara khidmat sembari mendengar ceramah dari Ustadz Inayatullah.

Dalam sambutannya, Bupati Ir Heri Amalindo, MM, mengatakan dengan Halal bihalal atau silaturrahmi, setiap orang bisa saling bermaafan dan saling menghapuskan dosa antar manusia.

"Dengan silaturrahmi kita bermaafan dan bersalaman, segala dosa kita saling hapuskan," kata Heri.

Ia juga mengajak kepada semua masyarakat dan pegawai di Bumi Serepat Serasan untuk mendukung bersama membangun Daerah Otonomi Baru (DOB) untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten/kota di Sumsel.

"Kita DOB perlu dukungan masyarakat, dan pegawai, mari kita bersama membangun PALI, sudah berulang kali kita sampaikan, kita tidak bisa membangun PALI secara sendirian dan perlu dukungan dari masyarakat dan pegawai secara bersama membangun PALI," ujar Heri Amalindo.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help