Mantan Pangdam II Sriwijaya Nyagub, Berikut Strategi Pembangunan yang Disiapkannya

kedatangan Iskandar juga dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 yang tel

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mantan Pangdam II Sriwijaya yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel, Mayjen TNI (Purn) H Iskandar M Sahil menegaskan, dirinya telah memiliki strategi khusus untuk membangun Sumsel, terutama dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di Bumi Sriwijaya ini.

"Bila Allah meridhoi dan rakyat Sumsel memberikan amanah untuk memimpin Sumsel, saya akan bangun Sumsel dari pinggiran atau desa.

Jika daerah-daerah pinggiran atau desa selesai, maka membangun kota akan lebih mudah.

Inilah konsep pemerataan pembangunan. Ibaratnya desa mengepung kota,'' tegas Iskandar Sahil ketika bersilaturahim dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Aswari Rivai dan jajaran pengurus DPD Gerindra Sumsel, di kantor DPD Gerindra SUmsel, Senin (3/7/2017).

Selain silaturahim, kedatangan Iskandar juga dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 yang telah dibuka Partai Gerindra.

Selain di Partai Gerindra, Iskandar juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura dan Partai Nasdem.

Dengan latar belakang TNI, Iskandar yang pernah menjabat Asisten Teritorial (Aster) Kodam II Sriwijaya ini memang dikenal sebagai jendral yang menguasai lapangan.

Sehingga wajar jika Iskandar paham tentang kondisi ril yang terjadi di 17 kabupaten dan kota se Sumsel.

"Pembangunan di Sumsel selama ini telah berjalan dengan baik.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help