Bungalo Pulau Kemaro Bakal Ada Wahana Permainan Anak dan Jet Ski, Lewat Sini Aksesnya

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, saat ini sudah ada 10 unit bungalow dan akan ditambah 20 bungalow lagi.

Bungalo Pulau Kemaro Bakal Ada Wahana Permainan Anak dan Jet Ski, Lewat Sini Aksesnya
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
10 unit bungalow milik Pemkot Palembang yang setahun rampung namun belum dioperasional sehingga terkesan terbengkalai yang berlokasi di Pulau Kemaro Kecamatan Kalidoni Palembang, Selasa (19/1/2016) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang berencana menjadikan bungalo di Pulau Kemaro, sebagai tempat meeting dan gathering.

Penambahan fasilitas ini dilkukan untuk menambah fungsi bungalo, bukan hanya sebagai tempat menginap tetapi bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, saat ini sudah ada 10 unit bungalo dan akan ditambah 20 bungalo lagi.

"Pembangunan tambahan fasilitas ini berbarengan dengan pembangunan 20 bungalo lainnya. Kami juga akan menyiapkan restoran, wahana permainan anak, dan jet ski,"ujarnya.

Fitri mengakui meskipun selesai dibangun beberapa tahun lalu, bungalo masih perlu dikembangkan agar menarik minat pengunjung. P

asalnya, hingga saat ini setelah beberapa tahun lalu selesai dibangun, bungalo belum juga beroperasi.

"Untuk jet ski sudah ada empat unit, termasuk garasi sudah disediakan. Tapi, karena 10 bungalos belum beroperasi, jet ski belum di parkir di sana.

10 bungalo yang saat ini berdiri di lahan seluas 23 hektar itu diharapkan bisa menarik minat wisatawan kedepannya.

Apalagi pemandangan di lokasi itu bagus, dengan hamparan sawah dan Sungai Musi," ujarnya.

Ia mengakui, kondisi bungalo saat ini masih terhitung bagus dan layak digunakan kendati di samping itu harus ada beberapa perbaikan.

Halaman
12
Penulis: Siti Olisa
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help