Bioskop Platinum Cineplex Resmi Dibuka, Citimall Baturaja Diserbu Ribuan Pengunjung

Pengunjung Citimall Baturaja pada H+2 Idul Fitri 1438 H tembus 25.000 orang, tingginya kunjungan ke mall modern dan terbesar di Kota Baturaja ini hamp

Bioskop Platinum Cineplex Resmi Dibuka, Citimall Baturaja Diserbu Ribuan Pengunjung
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Suasana Citimall Baturaja yang diserbu pengunjung pada H+ 2 Hari Raya Idul Fitri 1438 H , foto diambil Selasa (27/6/2017) 

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Pengunjung Citimall Baturaja pada H+2 Idul Fitri 1438 H tembus 25.000 orang, tingginya kunjungan ke mall modern dan terbesar di Kota Baturaja ini hampir sama dengan saat pertama kali Citimall dibuka bulan Oktober tahun lalu.

Pantauan dilapangan Selasa (27/6/2017) menunjukkan halaman parkir Citimall Baturaja dipadati oleh kendaraan roda empat dan roda dua, bahkan sebagian parkir kendaraan sudah ada yang diluar area parkir Citimall.

Para pengunjung sebagian besar dari luar Kota Baturaja terlihat dari nopol kendaraan yang diparkir.

Pengunjung yang menikmati libur lebaran ini datang dari Lampung Waykanan, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU Selatan dan ada juga yang berasal dari Kabupaten Muara Enim, Umumnya pengunjung yang berbelanja dan sekaligus rekreasi lebih banyak pergi bersama keluarga.

Seperti dituturkan Nur (52) berasal dari Lampung Wayakan mengaku sengaja datang ke Citimalll karena ingin berbelanja dan sekaligus liburan, “ Kabarnyo bioskopnyo sudah buka kita pengen nonton,” terang ibu satu anak ini.

Terpisah Pulic Relations and Media Communication Supervisor PT. Nirvana Wastu Pratama Devyani Anggraini didampingi Marcomm (Marketing Communication) Ciitmall Dimas Saputra menjelaskan, tingkat kunjungan tembus 25.000 orang .

“Selama dua hari ini jumlah pengunjung tembus 25.000 orang.” Terang Dinas seraya menambahkan konsumen banyak yang berbelanja kebutuhan rumah tangga di hypermart, CFC, Pojok Busana, Matahari, Foodciti dan tenand-tenand lainnya semuanya ramai pengunjung.

Kemudian tak kalah ramainya pengunjung yang ingin menonton di bisokop yang baru dibuika, di Katakan Dimas, Bisokop Platinum Cineplex yang baru dibuka beberapa hari yang lalu memang diakui cukup menyedot pengunjung.

Lebih jauh Dimas menjelaskan, sebenarnya Bioskop Platinum Ciniplex di Citimall Baturaja ini baru dibuka pada H-2 Idul Fitri 1438 H dan dijadualkan akan dilakukan grand opening pada tanggal 10 Juli mendatang.

Namun sudah dilakukan sosialisasi sehingga banyak pengunjung yang sudah tidak sabar lagi untuk menonton.

Sementara itu informasi dilapangan memang sudah lama masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu khususnya yang sudah tak sabar lagi menunggu bioskop dibuka.

Maklumlah sejak belasan tahun ini menuyusul tutupnya empat Sriwijaya , Sadar, Raya dan terakhir Sanjaya Kota Baturaja tidak lagi memiliki Bisokop.

Satu-satunya yang tempat hanya bisokop Sanjaya yang menempati Gedung Lantai Dua Pasar Inpres yang bertahan hingga tahun 1999.

Setelah itu di Kota Baturaja memang tidak ada lagi Bioskop, untuk menonton film dilayar lebar, masyarkat Kota Baturaja harus pergi ke luar Kota, karena hanya kota besar saja yang ada bioskop baik ke Palembang atau ke Lampung dan ke kota-kota besar lainnya. (Leni Juwita)

Teks Foto : Suasana Citimall Baturaja yang diserbu pengunjung pada H+ 2 Hari Raya Idul Fitri 1438 H , foto diambil Selasa (27/6/2017) .SRIPOKU.COM/LENI JUWITA

Penulis: Leni Juwita
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved