Lebaran 2017

Puncak Bersemi di OKU Selatan Diserbu Pengunjung

Wisata kekinian yang berada di puncak perbukitan desa Gunung Raya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS) Kabupaten OKU Selatan.

Puncak Bersemi di OKU Selatan Diserbu Pengunjung
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Ratusan Pengunjung, mendatangi wisata Puncak Bersemi, Senen (26/6/2017). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Hari raya idul fitri 1438 Hijriah Wisata Puncak Bersemi, diserbu ratusan pengunjung untuk menikmati Destinasi wisata yang sedang booming di bumi serasan seandanan.

Wisata kekinian yang berada di puncak perbukitan desa Gunung Raya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS) Kabupaten OKU Selatan.

Pantauan Sripoku.com Senin, (26/6/2017), Jarak lokasi dengan tempat wisata Puncak Bersemi (PB) berkisar 5 Kilometer dari Desa Gunung Raya, dan berjarak 20 kilometer dari Wisata khas OKU Selatan yakni Danau Ranau.

Jalan yang menanjak untuk menuju perbukitan, serta akses jalan karena masih berupa tanah dan licin karena musim penghujan tidak mengurungkan pengunjung untuk menikmati destinasi pemandangan dari atas puncak.

Ratusan pengunjung datang baik dengan roda dua dan empat mendatangi wisata dari berbagai daerah. Biaya yang masuk Rp 5.000 perorang.

Pengunjung yang datang mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua yang datang bersama teman, pasangan dan bersama keluarga.

Selain itu juga pagi para keluarga membawa bekal sendiri untuk disantap di puncak kekinian tersebut.

Adi, salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya dari desa Pagardewa Kecamatan Muaradua Kisam sedang sibuk berfoto selfie di puncak tersebut.

"Saya bersama keluarga datang kesini untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan, sangat cocok untuk kengabadikan momen bersama keluarga,"kata dia, ketika di bincangi sripo. Senen (26/6/2017).

Terpisah Erwin, warga Kisau Kecamatan Muaradua mendatangi Wisata puncak bersemi bersama pasangannya,

"Saya baru pertama kali datang kesini walaupun datang dengan kondisi jalan tanah yang licin akibat guyuran hujan namun setelah tiba di di puncak perbukitan melihat keindahannya, semuanya terbayar lunas, ucapnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help