SriwijayaPost/

Lebaran 2017

Bupati OKUT : Maknai Idul Fitri Dengan Pererat Silaturahmi

Dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati OKU Timur melaksanakan salatdi masjid Desa Sukaraja.

Bupati OKUT : Maknai Idul Fitri Dengan Pererat Silaturahmi
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bupati OKU Timur, HM Kholid, MD. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Bupati OKU Timur, HM. Kholid, MD, mengaku menaruh harapan besar kepada masyarakat OKU Timur agar memaknai hari kemenangan dengan saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar sesama umat Islam yang berdasar dan bermula dari diri sendiri.

Demikian diungkapkan Kholid usai melaksanakan salat Ied di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang, yang dilanjutkan dengan open house di kediamannya bersama Wakil Bupati dan unsur muspida dan masyarakat lainnya Minggu (25/6/2017).

“Selamat Hari Raya Iidul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama dan kepada semua pihak agar dapat terus bersinergi dengan Pemerintah," katanya.

Dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati OKU Timur melaksanakan salatdi masjid Desa Sukaraja, Sedangkan Wakil Bupati melaksanakan salat Ied di BK 3 dan sekretaris daerah melaksanakan salat di Cidawang.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help