SriwijayaPost/

Mama Hanya Satu Keinginanku Saat Ini, Mandikan Aku ya Ma

Titipan orang tua yang paling besar adalah anak mereka. Kasihilah mereka, cintai, didik demi kebaikannya dan bekali dia untuk menjalani hidup yang bai

Mama Hanya Satu Keinginanku Saat Ini, Mandikan Aku ya Ma
net
Gambar Hanya Ilustrasi

SRIPOKU.COM - Titipan orang tua yang paling besar adalah anak mereka. Kasihilah mereka, cintai, didik demi kebaikannya dan bekali dia untuk menjalani hidup yang baik.

Namun, karena orang tua jaman sekarang yang mementingkan sibuknya, banyak dari mereka yang sampai lalai dengan anaknya.

Semoga renungan ini bisa menyadarkan kita, betapa pentingnya anak kita dan betapa sakitnya rasa kehilangan anak yang kita cinta. Berikut seperti yang dikutip dari ruangmuslimah.Perempuan itu bernama Dinda,sebagai perempuan ia merasa hidupnya sangat sempurna. Sejak duduk di bangku kuliah ia telah mendapatkan banyak hal yang diimpikan banyak mahasiswa.  Ia begitu cerdas dan berprestasi. 

Ketika Universitasnya mengirim mahasiswa untuk studi Hukum Internasional di Universitas Yale, Amerika. Dinda adalah salah satu yang beruntung menerimanya.

Baca: Pulang Mabuk, Pria Ini Malah Tewas Mengenaskan Diserang Oleh Hewan Peliharaannya Sendiri

Baca: Lebih Dulu Mana, Ayam atau Telur? Begini Penjelasan Dari Al-Qur’an

 
Hidupnya menjadi semakin lengkap karena ia mendapatkan pasangan yang “selevel” menurutnya.

Kebahagiaan itu ditambah lagi saat sang buah hati lahir. Ia memberi nama anaknya itu Alifya. Nama yang di ambil dari hruf awal dan akhir hijaiyah.

Tak sekedar kebahagiaan karena kelahiran anak pertamanya. Suami Dinda pun berhasil menyelesaikan gelar PhD. Sungguh kehidupan yang sangat didambakan banyak orang.

Sebagai staf diplomat tentulah kesibukan Dinda banyak menyita waktunya. Bahkan Alif putranya sudah ditinggal-tinggal olehnya sejak usia 6 bulan. Beberapa tman Dinda menggugatnya dengan menjadikan Alif sebagai dalih.

Halaman
123
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help