SriwijayaPost/

Tren Rambut Lebaran, Model Lama Ini Masih Mendominasi

Entah itu undercut, pompadoeur, hingga slick back. Dan, model-model tersebut mayoritas diterapkan oleh kalangan milenial.

Tren Rambut Lebaran, Model Lama Ini Masih Mendominasi
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Menyisir rambut ke belakang masih menjadi tren rambut untuk lebaran tahun ini. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Tren rambut pria dengan menyisir ke belakang masih menjadi tren, termasuk pula untuk tampil di lebaran tahun ini.

Entah itu undercut, pompadoeur, hingga slick back. Dan, model-model tersebut mayoritas diterapkan oleh kalangan milenial.

Endri, pria 25 tahun, masih ingin mempertahankan rambut undercutnya. Tampaknya, model rambut yang dipopulerkan pemain-pemain sepakbola dunia ini sudah membuat wiraswasta ini jatuh hati sampa-sampai dua kali lebaran masih dengan gaya rambut yang sama.

"Kesannya tuh nggak hanya rapi, tapi elegan juga ada. Cook banget kalo shalat id tampil dengan rambut undercut," kata Endri, Selasa (20/6/2017).

Undercut, yang menyisir rambut ke belakang dengan sedikit miring, juga jadi pilihan Edo di lebaran tahun ini. Mahasiswa 20 tahun ini sudah lama kepingin tampil dengan model tersebut, namun selalu tertunda. Dan, lebaran tahun ini tak mau kembali ia lewatkan tanpa tampil dengan rambut undercut.

Tak kalah dengan undercut, model pompadeur juga diminati milenial pria. Ejak salah satunya. Pelajar di salah satu SMA swasta ini sudah cukup lama tampil dengan rambut pompadeurnya dan tak mau ia ganti di hari lebaran nanti.

"Bagi saya model rambut ini cocok dengan muka. Jadi nggak mau berpekulasi dengan model lain," kata Ejak.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help