SriwijayaPost/

PTPN VII Cinta Manis Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Manajemen PTPN VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir (OI), memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu.

PTPN VII Cinta Manis Santuni 100 Anak Yatim Piatu
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Manajemen PTPN VII Distrik Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir menggelar kegiatan safari ramadhan di masjid lingkungan kerja PTPN Cinta Manis di Desa Ketiau Lubuk Keliat Kabupaten OI. Pada kegiatan tersebut, PTPN Cinta Manis menyantuni sebanyak 100 anak yatim piatu. 

SRIPOKU.COM,INDERALAYA--Wujud kepedulian terhadap sesama, Manajemen PTPN VII Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir (OI), memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di wilayah PTPN VII Distrik Cinta Manis Senin malam (19/6).

Penyerahan santunan anak Yatim Piatu diserahkan langsung General Manager (GM) PTPN VII Cinta Manis Kusnadi, dalam rangkaian acara Safari Ramadhan di Masjid Asy-Syuhada Komplek Perkantoran PTPN VII.

GM PTPN VII Cinta Manis Kusnadi didampingi Kepala SDM Umum Abdul Hamid mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian PTPN VII kepada masyarakat sekitar.

“Kita sangat peduli dengan apa yang ada disekeliling kita terutama anak yatim piatu. Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Semoga, apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara disisi lain Kusnadi berharap, kepada seluruh Stakholder PTPN VII untuk mendukung dan bekerja sama, agar proses giling di tahun 2017 ini berjalan dengan baik dan produksi di tahun ini dapat meningkat sesuai dengan target yang telah direncanakan.

"Di masa musim perubahan cuaca ke stabilan produksi diharapkan tetap terjaga meski sedikit kendala pada tingkat raindement namun hasil tanam tebu akan tetap di optimalkan sesuai target," katanya.

Sementara Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono mengajak kepada seluruh karyawan dilingkungan PTPN 7 untuk selalu bekerja sama dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, dengan menjaga silaturahmi.

“Saya yakin, dengan adanya silaturahmi yang baik dan dukungan dari seluruh Stakeholder, karyawan PTPN VII serta program kemitraan, maka seluruh tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar akan semakin meningkat,” ujarnya.

Andi Wibisono mengatakan, sebagai salah satu perusahaan milik Negara semoga PTPN VII dapat lebih memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dibidang pemberdayaan SDM dan program CSR yang telah dicanangkan perusahaan. Untuk mendukung peningkatan program pembangunan.

Saat disinggung masalah antisipasi kebakaran lahan yang rentan terjadi dikawasan PTPN VII, pihaknya telah menghimbau dan antisipasi sudah dimulai sejak dini.

"Seluruh karyawan dan masyarakat dilingkungan perusahaan selalu kita himbau untuk tidak melakukan pembakaran lahan, jika akan membuka lahan pertanian Khususnya di lingkungan PTPN VII. Selain itu sejak dua tahun terakhir juga perusahaan sudah merealisasikan program (Zero Burning) meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan ini sudah berjalan," ujar Andi Wibisono didampingi Asisten Kepala SDM Umum Abdul Hamid.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help