SriwijayaPost/

PBB Kerucutkan Empat Nama Bakal Calon Walikota Palembang

DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang mengumumkan ada empat nama Bakal Calon Walikota Palembang yang mendaftar hasil verifikasi.

PBB Kerucutkan Empat Nama Bakal Calon Walikota Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUl HAFIZ
Bendahara DPC PBB Palembang Bayu Harmoko, Badan Kehormatan Cabang Yusron, dan Ketua Badan Kehormatan Cabang Fachrurrozi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang mengumumkan ada empat nama Bakal Calon Walikota Palembang yang mendaftar hasil verifikasi.

"PBB sudah tentukan empatempat kandidat yang akan dibawa ke pleno. Harnojoyo, Mularis Djahri, Sarimuda, Yudha Pratomo. Dengan hasil empat ini Insya Allah dalam waktu dekat akan lakukan polling random. Internal. Akan ditentukan di rapat pleno. Pasca lebaran sudah dapat bayangan. Ditentukan Juli-Agustus penentuan 1 nama. Kita tidak tentukan balon Wawako. Kita serahkan kepada Balon Wako yang kita pilih," ungkap Fachrurrozi didampingi Bendahara DPC PBB Palembang Bayu Harmoko, Badan Kehormatan Cabang Yusron, dan Ketua DPC PBB Palembang Candra Darmawan, Selasa (20/6/2017).

Hasil verifikasi tim penjaringan PBB Pilkada Kota Palembang. Dari 9 kandidat yang mendaftar yakni Harnojoyo, Sarimuda, Mularis Djahri, Yudha Pratomo, Firmansyah Hadi, Zulfikri Kadir, Aidil Adhari, Hidayat, Teddy Hermanto.

"Waktu jemput bola pengembalian formulir pendaftaran sudah selesai jelang ramadhan. Ada yang tidak mengembalikan Zulfikri Kadir, Aidil Adhari, Firmansyah Hadi, Teddy Hermanto," kata Bayu.

Menurutnya, PBB sudah membuat penilaian baik secara latar belakang pendidikan, pengorganisasian, profesi, administrasi selama penjaringan.

"Serius tidak dari atribut tim. Pengambilan formulir ada yang langsung dan tidak langsung. Scoring yang kita saring. Secara administrasi dan objektif kita sudah keluarkan empat nama," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help