SriwijayaPost/

Pasang Rel, Mulai 28 Juni 2017 Jalan Sepanjang LRT di Palembang Bakal Macet Parah

Saya mesounding ke masyarakat mohon maaf sebesar-besarnya pemasangan slantrack (rel) pada saat tertentu akan lebih membuat macet.

Pasang Rel, Mulai 28 Juni 2017 Jalan Sepanjang LRT di Palembang Bakal Macet Parah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kadishub Sumsel H Nasrun Umar SH MM didampingi Kabid Perkeretaapian dan Pengembangan H Afrian Joni SE MM, Sekretaris PMU Percepatan Penyelenggaraan LRT Wahidin ST MT, Selasa (20/6/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Para pengguna jalan sepanjang proyek LRT (Light Rail Transit) diminta lebih berhati-hati karena kemungkinan bakal crawded dimulainya pemasangan slantrack (rel), 28 Juni 2017.

"Saya mesounding ke masyarakat mohon maaf sebesar-besarnya pemasangan slantrack (rel) pada saat tertentu akan lebih membuat macet. Dimulai tanggal 28 nanti. Diharapkan percepatan LRT akan tepat waktu," ungkap Kadishub Sumsel H Nasrun Umar SH MM didampingi Kabid Perkeretaapian dan Pengembangan H Afrian Joni SE MM, Sekretaris PMU Percepatan Penyelenggaraan LRT Wahidin ST MT, Selasa (20/6/2017).

Menurut mantan Sekda Banyuasin ini, pihaknya mengharapkan seluruh prasarana Januari sudah selesai.

"Rel akan dinaikkan ke atas. Panjang satu batangannya rel itu 25 meter. Saya mengimbau agar bisa dikerjakan pukul 22.00-05.00 pelaksanaannya. Zona terpanjang zona 1 sampai zona 5. Telah sudah lebih dari 50 persen datang dari China. Rel ini sudah ada di Pelindo dan gudang Waskita Karya Jl Soekarno Hatta," kata mantan Kadisperindag Sumsel ini.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help