SriwijayaPost/

Lucy Pahri dan Yayasan Puspa Berbagi dengan Anak Jalanan

"Setiap langkah mencari doa untuk suamiku. Biar lebih mendapat ketabahan, lebih menerima," ungkap isteri mantan Bupati Muba H Pahri Azhari.

Lucy Pahri dan Yayasan Puspa  Berbagi dengan Anak Jalanan
SRIPOKU.COM/ABDUl HAFIZ
Ir Hj Lucianty Pahri SE dan Staf Ahli Yayasan Puspa Tarech Rasyid berbagi bersama 100 anak jalanan dan ibu komunitas perempuan miskin kota, Selasa (20/6/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Moment bulan suci ramadan dijadikan oleh tokoh masyarakat Sumsel Ir Hj Lucianty Pahri SE dan Yayasan Puspa Tarech Rasyid berbagi bersama 100 anak jalanan dan ibu komunitas perempuan miskin kota, Selasa (20/6/2017).

"Setiap langkah mencari doa untuk suamiku. Biar lebih mendapat ketabahan, lebih menerima," ungkap isteri mantan Bupati Muba H Pahri Azhari.

Lucy yang mantan anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Sumsel selain sibuk dengan aktivitas kegiatan sosial, mengaku masih fokus usaha.

"Masih fokus usaha yang ada. Yang selama ini jarang ngantor, sekarang ngantor. Antara lain SPBU, Alfamart," kata Lucy.

Menurutnya, yang namanya berbagi sebenarnya tidak memilih. Kebetulan Yayasan Puspa ada acara ini dan ia punya waktu.

"Bagaimana manusia menjadi orang yang bermanfaat. Tidak mesti nunggu ada jabatan. Apalagi dalam bulan yang baik. Berbagi kasih dan semuanya. Harus kita tangkap dan kita ambil. Tepat sasaran. Anak jalanan, kaum djuafa yang butuh bantuan. Saya datang menjadi bagian mereka. Saya juga butuh ide. Tidak ada kontek lain. Hanya berbuat dan berbuat. Saya sudah close dengan politik praktis," kata mantan Bendahara DPW PAN Sumsel.

Ia juga mengutarakan berkeinginan membuat yayasan yang menjadi naungan untuk kaum dhuafa.

"Misalnya Pak Pahri punya cita-cita rumah sadakoh. Mempunyai segini ya begitulah. Kak Pahri menjalani 3 tahun. Nggak berani berharap. Jalani saja. Mohon doanya," katanya.

Sementara Staf Ahli Yayasan puspa Tarech Rasyid mengatakan ada sebanyak 100 anak jalanan dan ibu komunitas perempuan miskin kota mendapatkan bantuan.

"Dari Yayasan Puspa sedekah berupa uang alat tulis. Sedangkan dari Lucy berupa sedekah uang dan seragam pengajian ibu-ibu," kata Staf Ahli Yayasan puspa Tarech Rasyid.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help