SriwijayaPost/

Hj Shinta Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Nasdem

dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum Istri Bupati Muaraenim, mengembalikan formulir Cabup Muaraenim ke Partai NasDem Muaraenim.

Hj Shinta Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Nasdem
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kandidat Cabup Muaraenim Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum secara simbolis kembalikan formulir pendaftaran Cabup Muaraenim ke Ketua Panitia Pilkada NasDem Endang Suparmono, di Kantor Partai NasDem Muaraenim, Selasa (20/6). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MHum yang merupakan Istri Bupati Muaraenim, mengembalikan formulir Cabup Muaraenim ke Partai NasDem Muaraenim di Kantor NasDem Muaraenim, Selasa (20/6/2017).

Dalam pengembalian formulir tersebut, Shinta hanya datang sendirian tanpa ditemani suaminya Muzakir yang merupakan orang nomor satu di Kabupaten Muaraenim. Bahkan kedatangannya nyaris tidak terdeteksi oleh insan pers sebab tanpa pengawalan.

Menurut Shinta, penyerahan formulir ini merupakan suatu keharusan yang diatur oleh parpol masing-masing di dalam proses penjaringan Cabup dan Cawabup. Dan ia berharap, bisa didukung dan diusung oleh Partai NasDem untuk maju pada Pilkada Muaraenim 2018 mendatang.

"Ini mekanisme partai dan kita harus ikuti," ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkada Partai NasDem Muaraenim Endang Suparmono, bahwa hingga hari ini, sudah ada empat Cabup dan Cawabup Muaraenim yang mengembalikan formulir ke Partai NasDem Muaraenim.

Adapun untuk Cabup ada tiga orang yaitu Syamsul Bahri, Thamrin AZ dan Shinta Paramitha Muzakir, sedangkan untuk Cawabup satu orang atas nama Eka Okta Reza.

Untuk penutupan pendaftaran dan pengembalian formulir pada tanggal 31 Juli 2017.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help