SriwijayaPost/

Ramadan 2017

Harga Melonjak Jelang Lebarang, Ini yang Dilakukan PT BSS di Kecamatan Tungkal Jaya

Melihat hal tersebut PT Berkat Sawit Sejati (BSS) yang berlokasi di Desa Pangkalan Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya dan Desa Tampang Baru, Kecamatan Ba

Harga Melonjak Jelang Lebarang, Ini yang Dilakukan PT BSS di Kecamatan Tungkal Jaya
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Pasar murah yang dilakukan oleh PT BSS dalam menekan harga pasar yang melambung tinggi. 

SRIPOKU.COM-- Semakin melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok, membuat masyarakat kecil kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat hal tersebut PT Berkat Sawit Sejati (BSS) yang berlokasi di Desa Pangkalan Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya dan Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Muba mengelar pasar murah.

Manager Humas PT BSS Henry Sitepu mengatakan operasi pasar murah yang dilaksanakan ini dilakukan di desa-desa sekitar perusahaan seperti desa Pangkalan Tungkal, Desa Banjar Jaya, Desa Berlian Jaya, Desa Sidomulyo, Desa Sinar Harapan, Desa Sumber Harum, Desa Tampang Baru, Kantor Kecamatan Bayung Lencir dan Kantor Kecamatan Tungkal Jaya yang berlangsung pada tanggal 08 hingga 17 Juni 2017.

"Pasar murah yang dilakukan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muba dan unsur muspika. Sedangkan dalam pasar murah ini produk yang ditawarkan adalah minyak goreng merk MM dengan kualitas terbaik yang bisa dibeli dengan hargaRp. 9.500,-/liter, harga ini dibawah harga pasar, saat ini dipasaran harga minyak berkisar Rp. 13.000,-/liter," kata Henry.

Lanjutnya, pasar murah ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada desa sekitar dalam bidang ekonomi agar warga masyarakat dapat memperoleh minyak goreng dengan mudah dan murah dalam menghadapi lebaran Idul Fitri yang semakin dekat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Musi Banyuasin, Kepala Desa terutama unsur muspika, Kapolsek, Danramil dan Camat yang telah mendukung operasi pasar murah ini. Pasar murah ini dilakukan semata-mata membantuh masyarakat disekitar perusahaan dalam mengatasi lonjakan harga,"ujarnya.

Sementara, Camat Tungkal Jaya Firman Hirawan SSos MSi, mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian sosial PT BSS melalui kegiatan operasi pasar murah yang membantu masyarakat di desa dalam memperoleh minyak goreng murah.

Sehingga warga masyarakat dapat lebih tenang dan gembira menyambut lebaran Idul Fitri tahun ini karena salah satu kebutuhan pokoknya telah tersedia.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat, selain itu kita berharap kegiatan serupa dapat diteruskan jangan hanya satu kali ini saja," jelasnya. 

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help