SriwijayaPost/

Arema Sriwijaya Beraksi di Simpang Lima DPRD Sumsel Bagikan 250 Paket Takjil

Kegiatan sosial dalam rangka untuk menjalin hubungan dengan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur yang merantau di Palembang.

Arema Sriwijaya Beraksi di Simpang Lima DPRD Sumsel Bagikan 250 Paket Takjil
SRIPOKU.COM/HUSIN
Warga Jawa Timur perantauan di Palembang yang tergabung di Arema Sriwijaya foto bareng sebelum membangikan paket makanan berbuka untuk takjil di lampu merah Kampus Jalan Kapten A Rivai Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Komunitas masyarakat perantau asal Jawa Timur yang menamakan Arema Sriwijaya (Asri), Selasa (20/6) melakukan aksi jalanan di Simpang Lima DPRD Sumsel, Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Aksi kali ini bukannya sebagai supporter bola, tetapi turun ke jalan membagikan makanan 250 paket makan untuk takjil (berbuka) puasa bagi masyarakat yang mengendarai kendaraan yang masih berada di jalan jelang maghrib.

Sumber dana kegiatan tersebut berasal dari sumbangan anggota Komunitas

Ketua Komunitas Asri Palembang Bangun S Arifin SH mengatakan, kegiatan sosial dilakukan dalam rangka untuk menjalin hubungan dengan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur yang merantau di Palembang.

"Kami memiliki semboyan Aremania tidak kemana-mana tetapi ada dimana-mana," katanya.

Dikatakan, dalam perkumpulan tersebut Asri Palembang tidak berafiliasi dengan partai politik mana pun dan tidak tertarik berpolitik.

Bagi Aremania, persahabatan sejati muncul tanpa ada atribut apapun.

Sementara suasana pembagian paket makanan kepada masyarakat direspon positif oleh pengendara kendaraan.

Terlebih, ibu-ibu rumah tangga yang tergabung di Aremanita mengajak serta anak-anak mereka melakukan aksi berbagi di simpang empat lampu merah Kampus, Jalan Kapten A Rivai.

Penulis: Husin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help