SriwijayaPost/

Sindir Ruhut, Hotman Paris Ucapkan Kalimat Yang Sangat Mengejutkan

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan saran kepada Ruhut Sitompul, pengacara yang juga politisi dan kerap pindah-pindah partai politik.

Sindir Ruhut, Hotman Paris Ucapkan Kalimat Yang Sangat Mengejutkan
Valdy Arief/Tribunnews.com
Hotman Paris Hutapea 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan saran kepada Ruhut Sitompul, pengacara yang juga politisi dan kerap pindah-pindah partai politik.

"Kepada lae, saya teman sekampung Ruhut Sitompul sudah waktunya sekarang mulai memasang panca indera untuk bisa memprediksi siapa kira-kira pemenang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres tahun 2019," kata Hotman Paris dalam keterangannya, Senin (19/6/2017).

Maksud Hotman menyarankan itu agar banyak waktu bagi Ruhut Sitompul mulai mempersiapkan “kalimat-kalimat pujian” kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden yang bakal menang di Pemilu 2019.

Sehingga ungkapan Ruhut, kata Hotman, yang kerap sebut keadaan masih seperti “bola bundar” bisa pemenangnya Jokowi atau Prabowo atau Hary Tanoe atau bisa juga Poltak Raja Minyak dari Toba.

"Walaupun (Ruhut) kilang minyaknya tidak pernah ada," canda Hotman.

Dia meminta Ruhut jangan terburu-buru mengkritik salah satu calon Presiden agar jangan terulang seperti kejadian dulu.

Dimana awalnya Ruhut mengkritik habis Jokowi (sebelum terpilih jadi Presiden) dan saat itu Ruhut di media sosial menyebut Jokowi tukang mebel tidak pantas jadi Presiden RI.

Aakan tetapi Ruhut harus banting setir kemudian memuji Jokowi sesudah Jokowi menjadi pemenang Pemilu Presiden.

"Agar jangan mirip nyetir mobil di “Kelok Sembilan” di jalan Raya Sibolga dimana supir harus sering-sering banting setir karena jalan berkelok-kelok," kata Hotman.

"Saran kepada Ruhut Sitompul agar memilih kalimat pujian yang lebih indah di banding dengan kalimat-kalimat pujian yang pernah di kumandangkan Ruhut Sitompul kepada Pak SBY yang oleh Ruhut Sitompul sering di kumandangkan sebagai bapak Bangsa," Hotman menambahkan.

Untuk itu, Hotman memberikan selamat kepada Ruhut.

"Selamat persiapan PDKT (Pendekatan) kepada calon Presiden berikutnya agar karir tetap mengudara," ujar Hotman.

---

Artikel ini telah tayang di situs Tribunnews dengan judul :

Setelah SBY dan Jokowi, Hotman Paris Sarankan Ruhut Mulai Cari Capres 2019 untuk Dipuja-puji

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help