SriwijayaPost/

PT Surveyor Indonesia Bagikan Paket Sembako dan THR Kepada Panti Asuhan

Acara bukber PT Surveyor Indonesia (Persero) bertemakan "Mari Sucikan Diri & Terangi Hati Dengan Lebih Peduli Dengan Anak Yatim".

PT Surveyor Indonesia Bagikan Paket Sembako dan THR Kepada Panti Asuhan
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Foto bersama jajaran PT Surveyor Indonesia dengan pengurus panti asuhan di Kantor PT Surveyor (Persero) Cabang Palembang Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (17/8/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan ramadan, PT Surveyor Indonesia (PTSI) Persero Cabang Palembang mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) di Kantor PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Palembang Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (17/8/2017).

Acara bukber PT Surveyor Indonesia (Persero) bertemakan "Mari Sucikan Diri & Terangi Hati Dengan Lebih Peduli Dengan Anak Yatim"

Jajaran PT Surveyor Indonesia (Persero) memberikan bantuan paket sembako dan uang kepada enam panti asuhan. Bantuan diberikan secara simbolis oleh jajaran dewan komisaris, dewan direksi, perwakilan Kementerian BUMN, dan pimpinan Surveyor Indonesia (Persero).

Hadir dalam acara bukber dan pemberian bantuan diantaranya yakni Komisaris Utama Djoko Purwongemboro, Komisaris Bambang Adi Winarso, Komite Audite Harsan, Dirut PTSI Arif Zainuddin, Kepala Sekretaris Perusahaan Pongki L Kardono, Kepala Divisi Keuangan dan Akuntasi Abu Bakar Alhadar, Kepala Divisi Minerba Nilo W Mudito, dan perwakilan Kementerian BUMN.

Kepala PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Palembang Epi Darlis mengatakan, pemberian bantuan kepada panti asuhan sebagai bentuk wujud kepedulian jajaran PT Surveyor (Persero) di bulan ramadan.

"Kita semua mencintai anak-anak yatim, termasuk kami dari PTSI yang juga cinta kepada anak-anak yatim. Sengaja kami undang anak-anak dari enam panti asuhan ini untuk berbuka puasa bersama jajaran PSTI. Pemberian bantuan ini hanya simbolis, sebelumnya kami sudah keliling memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan sebagai rangakain safari ramadan PTSI," ujarnya.

Kepala Unit PKBL PT Surveyor (Persero) Arief Wardhana menambahkan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadan.
Sengaja kita undang anak-anak panti asuhan untuk berbagai jajaran PT Surveyor (Persero) Cabang Palembang. Selain itu bukber ini dihadiri seluruh karyawan PSTI dan keluarga.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help