SriwijayaPost/

Pendaftaran Panwas Kabupaten/Kota Membludak

120 orang pendaftar yang terdiri dari 111 laki-laki dan 9 perempuan, sehingga total seluruhnya menjadi 201 pelamar selama tiga hari terakhir.

Pendaftaran Panwas Kabupaten/Kota Membludak
SRIPOKU.COM/ABDUl HAFIZ
Yudha Mahrom

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memasuki hari ketiga pendaftaran Panwas Kabupaten/Kota, animo masyarakat Sumatera Selatan cukup tinggi dibanding hari kemarin, panitia penerimaanpun dibuat tanpa jeda istirahat dari semenjak dibukanya jam 08.00 di Sekretariat Timsel Jakabaring, Senin (19/6/2017).

Para pelamar datang dari seluruh penjuru Sumatera Selatan baik yang datang langsung maupun yang mengirimkan melalui email, fax, serta pengiriman kilat/pos, tercatat jumlah pendaftar perhari ini berjumlah 120 orang pendaftar yang terdiri dari 111 laki-laki dan 9 perempuan, sehingga total seluruhnya menjadi 201 pelamar selama tiga hari terakhir.

Hepri Yadi, SH.,MH Anggota Timsel Wilayah I dan Yudha Mahrom, SE., M.Si Sekretaris Seleksi Wilayah II, saat memantau jalannya penerimaan berkas ini tampak memuji semangat warga Sumatera Selatan yang ikut berpartisipasi akan menjadi penyelenggara Pemilu di Provinsi Sumatera Selatan pada gelaran Pilkada tahun 2018 serta Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Dari pendaftar yang menyerahkan berkas tercatat berasal dari berbagai latar belakang profesi pendaftar tercatat seperti para mantan Panwas Kabupaten/Kota Pemilu sebelumnya, PPK, Guru, Advokat, PNS, Wiraswasta sampai Ibu Rumah Tangga.

Dari berkas yang masuk ke meja panitia, tercatat Kota Palembang yang paling banyak peminatnya sebanyak 33 pelamar dan masih minim peminat di Kabupaten Musi Rawas yang jumlah pelamar berjumlah 6 orang.

Panitia mengingatkan kepada calon pendaftar agar kembali meneliti berkas persyaratan supaya dapat terpenuhi kelengkapan berkas administrasi terutama yang mendaftar melalui email/fax agar mencantumkan nomor kontak,

hal ini terkait kekurangan berkas yang harus dipenuhi calon pendaftar dapat segera dihubungi oleh Panitia.

Info lengkap pendaftaran dan formulir pendaftaran dapat diaksses melalui www.bawaslusumsel.net atau datang langsung ke sekretariat tim seleksi di Kantor Bawaslu Sumsel, Jl. OPI Raya, Jakabaring Palembang.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help