SriwijayaPost/

Musirawas Dapat Formasi CPNS 38 Orang Guru Garis Depan

Nama-nama ke-38 CPNS GGD tersebut telah diserahkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhajir Effendi kepada Bupati Musirawas Hendra Gu

Musirawas Dapat Formasi CPNS 38 Orang Guru Garis Depan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kepala BKPSDM Musirawas, Rudi Irawan Ishak 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kabupaten Musirawas resmi mendapatkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Guru Garis Depan (GGD) sebanyak 38 orang.

Nama-nama ke-38 CPNS GGD tersebut telah diserahkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhajir Effendi kepada Bupati Musirawas Hendra Gunawan.

Selanjutnya ke-38 CPNS GGD Mura tersebut akan segera diumumkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musirawas H Rudi Irawan Ishak mengatakan, bahwa yang diserahkan Mendikbud RI tersebut adalah hasil seleksi kompetensi dasar guru garis depan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Hasil seleksi itu sudah diserahkan Mendikbud RI kepada bupati dan selanjutnya bupati yang akan mengumumkannya,” ujar H Rudi Irawan Ishak, Senin (19/6/2017).

Dikatakan, pengumuman akan dilakukan secepatnya.

Dalam pengumuman tersebut secara terperinci memuat nama-nama CPNS GGD lengkap dengan lokasi tugas masing-masing.

Tahapan selanjutnya setelah pengumuman adalah pembuatan SK dan NIP CPNS GGD pada Juli - Agustus dilanjutkan dengan penandatanganan SK CPNS GGD oleh Bupati.

"Selanjutnya pada medio September - Oktober 2017 akan dilaksanakan pemberangkatan 1.200 CPNS GGD oleh Presiden RI dilanjutkan Pemberangkatan5.096 CPNS GGD ke Kabupaten dan Kota Penempatan ditutup dengan Penempatan 5.096 CPNS GGD oleh Pemda Provinsi dan Kabupaten ke lokasi tugas," ujarnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help