SriwijayaPost/

Kendaraan Mudik Lebaran Mulai Ramai Melintasi Wilayah Empatlawang

Kondisi arus mudik di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera di Empatlawang mulai ramai kendaraan ber plat luar melintas.

Kendaraan Mudik Lebaran Mulai Ramai Melintasi Wilayah Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kendaraan pribadi melintas di Jalinteng Sumatera Pasar Musi, Senin (19/6) 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Kondisi arus mudik di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera di Empatlawang mulai ramai kendaraan ber plat luar melintas.

Tidak hanya itu beberapa kendaraan plat luar seperti B, F, Z, A, BM dan D dan plat lain nampak satu dua beriringan dengan bagasi diatas atap kendaraan mudik lebaran.

Pengamatan Sripo, arus di Empatlawang untuk bis melintas kearah Jalan Noerdin Pandji, namun untuk kendaraan pribadi masih melintas di Jalinteng Pasar Musi.

Kondisi jalinteng di Empatlawang pada umumnya mulus walaupun masih terdapat satu titik jalan bergelomban namun tetap bisa dilewati pengendara dengan kendaan pribadi.

Sungkono, mengaku hampir setiap tahun melintas mudik lebaran melewati Jalinteng Sumatera.

" lumayan tadi dari arah Lahat sudah bagus jalannya sampai di Tebing," ungkapnya saat di temui Sripo.

Sementara Kasat Lantas Polres Empatlawang AKP Budi Harto mengatakan, sebelumnya arus mudik akan mulai ramai pada H-5 lebaran.

Untuk arus kendaraan bis dan truk mulai Senin (19/6) dialihkan ke Jln Noerdin Pandji, rencananya begitu juga kendaraan pribadi.

"Sementara kendaraan pribadi kalau mau melintas di Jalinteng atau Pasar Tebingtinggi silahkan sejauh ini belum ada kendala macet berarti tetapi kalau untuk kendaraan bis atau truck, mulai hari ini ( Senin, 19/6 red) kita alihkan ke Jalur alternatif di Jalan Noerdin Pandji agar tidak mengganggu kemacetan di pasar Musi" singkat Budi Harto.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help