SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Ibu-ibu GOW Oku Bagikan Ratusan Paket Sembako

Menurut Ketua GOW, kegiatan Bhakti Sosial Gabungan GOW membagikan paket sembako ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM,BATURAJA --Gabungan Pengusaha Wanita Kabupaten Ogan Komering Ulu membagian sebanyak 349 paket sembako kepada yang berhak Acara dipusatkan di halaman Rumah Dinas Bupati, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan diawali dengan pembagian sembako secara simbolis oleh Ketua GOW Dra Hj Indrawati MH bersama Penasihat GOW Hj Badir Dewi Kuryana . Ketua GOW didampingi Sekretaris GOW Ir Hj Tri Apria Ningsih menjelaskan paket sembako berisi beras, gula, minyak sayur,Terigu dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Menurut Ketua GOW, kegiatan Bhakti Sosial Gabungan GOW membagikan paket sembako ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan . Bhakti sosial seperti ini dilakukan rutin setiap bulan Ramadhan. Jumlah paket sembako yang dibagikan secara cuma-cuma ini tahun ini jumlahnya mengalami peningkatkan. Dari sekitar 242 paket , tahun ini menjadi 349 paket. Dana untuk pembelian sembako ini kata ketua GOW diambil dari anggaran GabunganPengusaha Wanita Indonesia dan dari uang infaq yang dikumpulkan melalui jemahaa pengkajian Al-quran yang dilakukan setiap Jumat. 

Baca: GOW OKU Bagikan 349 Paket Sembako

Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help