SriwijayaPost/

Dandan Gotik Membuat Penampilan Terkesan Lebih Kuat

Dandan ala gotik sering dilakukan oleh Belinda Carissa ketika kongkow atau hangout bersama teman.

Dandan Gotik Membuat Penampilan Terkesan Lebih Kuat
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Belinda Carissa 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dandan ala gotik sering dilakukan oleh Belinda Carissa ketika kongkow atau hangout bersama teman.

Meski tampil nyeleneh, cewek bersapaan Bella ini fine dan pede aja tuh dengan outfit serba hitam. Malah, ketimbang dandanan mainstream, gotik lebih membuatnya nyaman.

Bella sependapat, perempuan yang gemar dandan gotik memiliki sifat pendiam sehingga terkesan misterius. Tak hanya itu, Bella menilai gotik membuat seorang perempuan terlihat lebih kuat secara penampilan.

Inilah yang membuatnya sulit untuk tidak bergaya gotik di saat ada waktu santai bersama teman.

"Karena pasti bakal lain sendiri kitanya pede-pede aja. Maklumlah, semuanya tuh bisa serba hitam, termasuk dengan riasan," kata cewek 17 tahun ini.

Bagi Bella, dandan gotik itu identik dengan warna gelap. Andai bosan dengan warna hitam, bisa ia ganti dengan warna mencolok pink atau ungu.

Busana-busana itu dipadukan dengan riasan yang gelap dan akan mempertajam kesan gotik di diri perempuan.

Diakui Bella, dirinya sama sekali tak mengikuti tren perihal dandan ala gotik. Ia melakukannya bersumberkan pada keisengan ingin dandan seperti ini.

Eh, keterusan deh sampai sekarang dan pernak-pernik gotik hampir semuanya ada di lemari pakaiannya.

"Sejauh ini nggak ada yang komen negatif atau mengejek. Makanya masih pede-pede aja," kata perempuan yang aktif di dunia modelling ini.

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help