SriwijayaPost/

Tak Sampai Sejam, 500 Nasi Bungkus Komunitas Mitsubishi Pajero Ludes Dibagi-bagikan .

Tak sampai satu jam 500 bungkus nasi dari Komunitas Mitsubishi Fajero ludes dibagi-bagikan ke pengguna jalan di simpang Lima DPRD Sumsel.

Tak Sampai Sejam, 500 Nasi Bungkus Komunitas Mitsubishi Pajero Ludes Dibagi-bagikan .
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Anggota Komunitas Mitsibishi Fajero saat membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan di Simpang Lima DPRD Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Masih dalam rangka bulan puasa, empat komunitas Mitsubishi Pajero di Palembang bersama-sama membagikan bukoan di Simpang Lima DPRD Sumsel Minggu (18/6). Tak sampai satu jam, 500 nasi bungkus ludes dibagi-bagikan ke pengguna jalan.

Jika melihat kondisi lalu lintas tak heran nasi yang dibagikan ludes dalam waktu singkat. Arus lalu lintas tengah ramai-ramainya dan hingga di beberapa titik ada kemacetan.

Saat anggota membagikan nasi berkali-kali terdengar klakson karena lampu lalu lintas sudah memperlihatkan warna hijau.

Beberapa Pengguna jalan, begitu melihat anggota lintas konumitas Pajero, tak segan untuk meminta nasi. Entah itu sopir dan penumpang angkot, penarik becak atau sepeda, hingga pejalan kaki, tak sedikit yang mendapat nasi lebih dari satu bungkus.

Pengguna kendaraan roda empat pun ada yang menurunkan kaca jendela supaya bisa meminta nasi yang dibagikan.

Dikatakan Branch Manager PT Berlian Maju Motor (BMM), Alex Mardinus Fadhil, kegiatan ini memang sudah menjadi inisatif seluruh komunitas Pajero di Palembang.

Meski membawa nama komunitas yang berbeda, mereka ingin memperlihatkan bahwasanya tidak ada perbedaan dan silaturahmi tetap erat. Ini sendiri merupakan bukan pertama kalinya komunitas Pajero menggelar kegiatan serentak.

"Bulan puasa tahun ini, masing-masing komunitas sudah menggelar kegiatan. Yang sekarang, inisiatif mereka untuk bersama-sama melakukannya," kata Alex.

Alex mengungkapkan, di wilayah Palembang ada lima komunitas kendaraan Pajero. Mereka adalah Pajero Owner Club (POC) South Sumatera Chapter, Pajero Sport Community (PSC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), dan Pajero Indonesia Club (PIC). Namun, di kegiatan ini, PIC berhalangan sehingga hanya empat saja yang terlibat.

Dengan adanya kegiatan ini, Alex melanjutkan, BMM berharap komunitas Pajero ke depannya kian solid. Adapun caranya adalah dengan sering-sering menggelar kegiatan secara bersama-sama.

BMM sendiri siap selalu memberikan dukungan apa pun bentuk kegiatan yang dilakukan komunitas tersebut.

"Bukan hanya dengan Pajero, dengan komunitas dari merk lain Mitsubishi BMM selalu menjalin kerja sama. Mereka akan menjadi prioritas apabila kita ada kegiatan atau promo," kata Alex.

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help