SriwijayaPost/

Kulkas Samsung Hadirkan Solusi Penyimpanan dengan Inovasi Terbarunya

Smart Conversion memberikan pilihan bagi konsumen untuk mengubah fungsi lemari pembeku. Jika sedang liburan, lemari pembeku dapat dimatikan

Kulkas Samsung Hadirkan Solusi Penyimpanan dengan Inovasi Terbarunya
IST
Kulkas Samsung Twin Cooling Plus 585 liter 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Sebagai pemimpin pasar elektronik, PT Samsung Electronics Indonesia selalu berupaya untuk menawarkan produk dengan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sementara di pasar kulkas dua pintu atas dan bawah masih terbatas di kapasitas net 450 liter, Samsung kini menghadirkan kulkas dua pintu yang lebih besar melalui Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas net hingga 620 liter, juga kulkas French Door untuk keleluasaan bagi Anda di saat Lebaran tiba.

Kulkas dua pintu Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas lebih besar tersebut bisa menjadi solusi.

Hadir dengan kapasitas net 585 liter dan 620 liter, Samsung Twin Cooling Plus mampu menampung 8 buah kue hantaran lebaran berukuran 20 x 20cm, bahkan hingga 12 buah kue berukuran sama, ketika freezer dirubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi smart conversion.

Selain kulkas dua pintu, kulkas Samsung French Door baru dari Samsung berkapasitas net 486 liter dengan kompartemen atas yang mampu menyimpan sekitar 6 lasagna dalam wadah 22 x 16 cm di kompartemen atas serta ruang penyimpanan buah dan sayur terpisah.

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan persnya menjelaskan, Samsung tidak hanya mengerti kebutuhan konsumen akan kulkas yang mampu memberikan kesegaran makanan, tetapi juga memberikan solusi kapasitas yang lebih besar dan keleluasaan menambah kapasitas lemari pendingin.

Smart Conversion memberikan pilihan bagi konsumen untuk mengubah fungsi lemari pembeku.

Jika sedang liburan, lemari pembeku dapat dimatikan, dan hanya lemari pendingin yang menyala.

Saat membutuhkan ruang lebih besar lagi di lemari pendingin, kompartemen lemari pembeku dapat diubah menjadi lemari pendingin untuk menyimpan makanan.

"Semua makanan dapat tersimpan dan terjaga kesegarannya, dan tidak ada makanan terbuang di hari yang suci nanti," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help