SriwijayaPost/

Kepala MANMUKE Ajak Siswa untuk Mengembangkan Ilmu Jurnalistik

Kepala MAN Muara Kelingi (MANMUKE) yang baru Buchari SAg mengajak seluruh siswa untuk terus mengembangkan ilmu di bidang jurnalistik.

Kepala MANMUKE Ajak Siswa untuk Mengembangkan Ilmu Jurnalistik
IST
Anggota OSIM MANMUKE saat mendengarkan arahan dan siraman rohani dari Kepala Buchari SAg. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Kepala MAN Muara Kelingi (MANMUKE) yang baru Buchari SAg mengajak seluruh siswa untuk terus mengembangkan ilmu di bidang jurnalistik.

Ajakan ini disampaikan Buchari SAg saat memberikan siraman rohani kepada anggota Organisasi Intra MAN Muara Kelingi (OSIM MANMUKE) di lapangan sekolah Rabu (14/6).

Acara ini dilaksanakan sebagai simbol penyambutan kedatangan Kamad baru MANMUKE Buchari S.Ag, oleh pengurus OSIM yang langsung bertatap muka dengan seluruh anggota OSIM MANMUKE.

Buchari mengatakan, pada bulan ramadhan ini ia merasa sangat bersyukur karena pada bulan yang suci ini semua dapat berkumpul dan bertatap muka langsung di keluarga besar MANMUKE.

Buchari tak henti-hentinya memberi  motivasi untuk membangkitkan semangat siswa/i MANMUKE untuk turut memajukan 3 program yang ingin dicapainya terutama pada bidang Rumah Tahfidz, Akademik serta Jurnalis agar dapat mengharumkan nama baik MANMUKE di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Pembina OSIM MANMUKE, Siti Hernika, S.Pd, berharap dengan diadakan acara ini tali silahturahim antara siswa/i, guru berserta pegawai MANMUKE tetap terjaga serta dapat langsung menambah ilmu spiritual OSIM MAN Muara Kelingi untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help