SriwijayaPost/

BSB Gelar Bazar Fashion Ramadhan

Bazar Fashion Ramadhan tahun 2017 yang di gelar oleh Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring ini berlangsung selama 3 hari mulai 13 Juni 2017.

BSB Gelar Bazar Fashion Ramadhan
IST
Suasana Bazar Fashion Ramadhan yang diselenggarakan Bank Sumsel Babel Cabanv Jakabaring 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memasuki pekan ketiga bulan Ramadhan, Bank Sumsel BabelCabang Jakabaring mengadakan acara Bazar Fashion Ramadhan tahun 2017 yang diadakan di Lobby Gedung Bank Sumsel Babel Kantor Pusat, Jakabaring.

Bazar Fashion Ramadhan tahun 2017 yang di gelar oleh Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring ini berlangsung selama 3 hari mulai 13 Juni 2017 s.d. 15 Juni 2017.

Bazar Fashion Ramadhan ini diikuti oleh sekitar sepuluh stand yang merupakan nasabah binaan dan debitur UMKM BSB Jakabaring seperti Pondok Blongket, Centra Tenun Tanjung Tuan Kentang, Songket Cek Romlah, Intan Songket, Rajut Sulam Palembang, Ong Cushions dan lainnya.

“Bazar Fashion Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan Bank Sumsel BabelCash untuk menambah fee base income Bank Sumsel Babel.” Kata Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring, Rita Sahara, Rabu (14/6)

Menurutnya, Bank Sumsel BabelCash ini juga dapat digunakan untuk pembayaran tiket busway, parkir, retribusi pasar, dan sarana publik lain dan juga dapat digunakan untuk berbagai acara nasional dan internasional yang nantinya banyak digelar di Palembang.

Selain meningkatkan penggunaan Bank Sumsel BabelCash, Bank Sumsel BabelCabang Jakabaring juga ingin mengenalkan produk-produk nasabah binaan dan debitur UMKM Bank Sumsel BabelCabang Jakabaring kepada masyarakat.

Salah satu peserta bazar, Muzakir mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat membantu mereka mempromosikan produknya di masyarakat.

Muzakir telah menjadi debitur UMKM Bank Sumsel BabelCabang Jakabaring sejak tahun 2015 dan sejak dikucurkan kredit mikro oleh Bank Sumsel Babel, usaha Industri rumahan pembuatan songket, blongket, blongsong dll yang dimilikinya telah berkembang baik.

“proses kredit di Bank Sumsel Babel cepat dan mudah serta suku bunga yang ditawarkan sangat rendah sehingga tidak memberatkan industri kecil seperti kami” ujar Muzakir.

Bazar ini rencananya akan dijadikan kegiatan rutin oleh Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring untuk event-event lainnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help