SriwijayaPost/

Yuk Indent New BeAt Street Sekarang

"Tipe CBS kabarnya sih sudah akan tersedia di jaringan Honda di bulan ini. Kalau di Jakarta sih produknya sudah ada," kata Shahril, Minggu (11/6).

Yuk Indent New BeAt Street Sekarang
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
New Honda BeAt Street dengan dominasi warna putih. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- New Honda BeAT Street eSP sementara memang belum bisa dijumpai di Astra Honda Motor (AHM) Sumsel. Namun, bagi yang sudah kebelet atau ingin menjadi pelopor pemilik matic yang didominasi warna putih ini, sok indent sekarang karena sudah bisa lho.

Dikatakan Shahril Koto selaku Corporate Communications AHM Sumsel mengatakan indent sudah bisa dilakukan di seluruh dealer AHM wilayah Palembang dan Sumsel.

Adapun syaratnya dengan membayar booking fee senilai Rp 500 ribu. Untuk harga OTR di Palembang, tipe CBS ditaksir dengan Rp 16.180.000.

Disinggung kapan pastinya New Honda BeAT Street eSP bisa dilihat langsung masyarakat Palembangn Shahril mengatakan, masih belum bisa diketahui.

Pasalnya, semuanya tergantung dari keputusan di pusat. Yang pasti, AHM Sumsel sudah mengajukan pemintaan supaya produk terbaru ini bisa ada di Palembang.

"Tipe CBS kabarnya sih sudah akan tersedia di jaringan Honda di bulan ini. Kalau di Jakarta sih produknya sudah ada," kata Shahril, Minggu (11/6).

Sejak diperkenalkan di Jakarta, Shahril mengatakan, produk anyar ini sudah banyak diperbincangkan pecinta otomotof. Termasuk di Palembang, beberapa masyarakat sudah banyak yang mendatangi beberapa dealer untuk tahu lebih banyak tentang motor ini.

Shahril menjelaskan, motor berkonsep street style ini akan mendampingi anak muda dalam mengekspresikan gaya hidup khas mereka melalui motor yang dimilikinya. Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, yakni Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan.

Shahril melanjutkan, New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka.

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim.

Halaman
12
Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help