SriwijayaPost/

SPBU di Muaradua OKu Selatan Mulai Dipadati Pemudik

Jelang lebaran Stasiun Pengisian Bahan Umum, di Tebing Gading Kecamatan Muaradua mengalami antri panjang, Senin (12/6/2017).

SPBU di Muaradua OKu Selatan Mulai Dipadati Pemudik
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Sejumlah kendaraan terlihat mengantri di Pom bensin 24.321.62, Tebing Gading Kecamatan Muaradua, Senen (12/6/2017). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Jelang lebaran Stasiun Pengisian Bahan Umum, wilayah OKU Selatan, di Tebing Gading Kecamatan Muaradua mengalami antri panjang, Senen (12/6/2017).

Dari pantauan di lapangan sejumlah kendaraan roda dua dan empat seperti bis dari luar daerah terlihat ikut mengantri di SPBU 24.321.62, sepeda motor serta puluhan kendaraan pribadi yang bernomor seri dari luar kota bahkan provinsi pun sudah ada.

Mengingat terjadinya macet tahun lalu, beberapa perantau sengaja mudik lebih awal untukmenghindari macet di jalannan, akan tetapi lebih kurang dua pekan lagi semua umat muslim akan menyambut hari raya idul fitri.

Sedangkan salah seroang operator SPBU setempat mengatakan, pelonjakan ini terjadi karena akan memasuki bulan ramadhan.

"Kemaren belum begitu panjang antri yang terjadi, tapi hari ini sudah banyak kendaraan berdatangan, mungkin karena sudah mendekati hari raya ,"Kata Roby Operator SPBU di Kota Muaradua.

Lebih lanjut Roby, mengatakan, antri panjang tersebut efek dari musim mudik lebaran,

"Ini karena efek dari mudik lebaran, karena biasanya kalau bulan ramadhan para keluarga yang berada jauh dari kampung halaman akan pulang,"katanya lagi. 

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help