SriwijayaPost/

Keliling Pasar 16 Ilir Palembang, Bank Mandiri Geber Program Lebaran Bawa Untung 2017

Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di 36 Cluster Pasar besar di seluruh lndonesia selama periode 29 Mei 22 Juni 2017.

Keliling Pasar 16 Ilir Palembang, Bank Mandiri Geber Program Lebaran Bawa Untung 2017
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Mandiri Lebaran bawa untung 2017 juga diadakan pawai mengelilingi Pasar 16 Ilir Palembang, Senin (12/6/2017), untuk menyemarakkan bulan ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Mandiri menyemarakkan bulan Ramadan dan Hari Raya ldul Fitri 1438 Hijriah dengan mengadakan kegiatan Mandiri Lebaran Bawa Untung.

Kegiatan ini merupakan program apresiasi dari Bank Mandiri yang dikhususkan untuk nasabah pedagang di kawasan Cluster Pasar 16 Ilir, yang merupakan kelanjutan dari program serupa di tahun 2016.

Program ini dilaksanakan dalam rangka memanfaatkan momen meningkatnya transaksi di bulan ramadan serta memeriahkan cluster Pasar 16 Ilir.

Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di 36 Cluster Pasar besar di seluruh lndonesia selama periode 29 Mei 22 Juni 2017.

Regional CEO Bank Mandiri Sumatera 2 Palembang, Aribowo melalui Area Head Palembang Sudirman M Wisnu Trihanggodo mengatakan kegiatan Mandiri Lebaran Bawa Untung 2017 di Cluster Pasar 16 di antaranya Booth untuk penukaran struk belanja dengan sembako, souvenir menarik dan voucher belanja.

Selain itu, pada Mandiri Iebaran bawa untung 2017 juga diadakan pawai mengelilingi Pasar 16 Ilir untuk menyemarakkan bulan ramadan dan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Diadakannya Mandiri Lebaran Bawa Untung ini diharapkan dapat memfasilitasi penjual dan pembeli dalam rangka pemenuhan kebutuhan ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Bank Mandiri juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada nasabah setia kami di kawasan Pasar 16 Ilir ini yang senantiasa melakukan transaksi dan meningkatkan saldonya di Bank Mandiri melalui kegiatan Pedagang Pasti Untung," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help