SriwijayaPost/

OSIM MAN Muara Kelingi Gelar Buka Bersama

Acara bukber ini terasa spesial oleh karena kehadiran Kepala MAN MUKE yang baru Buchari, S.Ag, Ketua Komite, guru dan pegawai,serta anggota OSIM.

OSIM MAN Muara Kelingi Gelar Buka Bersama
IST
Suasana buka bersama OSIM MAN MUKE penuh keakraban. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Momen Bulan penuh berkah Ramadhan 1438 Hijriah di hari ke-16 dimanfaatkan oleh segenap pengurus Organisasi Intra Madrasah (OSIM) MAN Muara Kelingi (MAN MUKE) untuk menggelar buka bersama (BUKBER) di halaman depam Ruang Tata Usaha MANMUKE, Minggu (11/06).

Acara bukber ini terasa spesial oleh karena kehadiran Kepala MAN MUKE yang baru Buchari, S.Ag, Ketua Komite, guru dan pegawai, alumni dan seluruh anggota OSIM MANMUKE.

Dalam sambutannya Buchari mengatakan bahwa sesuai dengan SK dirinya sejak tgl 24 Mei lalu ditunjuk sebagai Kepala MANMUKE yang baru.

Untuk itu ia berharap seluruh guru, pegawai dan siswa dapat menerimanya menjadi keluarga di MANMUKE.

“Saya merasa sangat senang dapat berada di tengah-tengah kalian, saat ini saya ingin menjadi bagian keluarga MAN MUKE". Ungkapnya

Banyak harapan dan keinginan terkait pengalamannya dalam mengelola jurnalis siswa. Ia ingin Jurnalis Siswa MAN MUKE dapat berprestasi seperti di MAN Muara Enim dan MANSAPA.

“Kalau di MANSAPA bisa berprestasi itu karena letaknya di pusat kota. Kalau nanti MAN MUKE yang jauh dari kota ini jurnalisnya bisa berprestasi berarti memang benar-benar siswanya yang hebat bukan Kamadnya".  Ujarnya memotivasi

Usai berbuka dilanjutkan dengan kegiatan sholat maghrib berjamaah di Masjid Rahmat Muara Kelingi yang diimami langsung oleh Buchari, S.Ag selaku Kepala Madrasah dan dilanjutkan dengan makan bersama dalam suasana penuh keakraban.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help