SriwijayaPost/

Sekawan Kontrindo Genjot Pembangunan Kawasan Terpadu OBC, Siapkan Hotel Bintang 4 dan RS Hermina

Pasca ramadan akan mulai melakukan konstruksi, pembangunan Rumah Sakit Hermina di kawasan terpadu OBC.

Laporan wartawan SriwijayabPost, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Sekawan Kontrindo terus memaksimalkan pembangunan kawasan OPI Business Center (OBC) menjelang Asian Games 2018.

Setelah merampungkan pembangunan kawasan OPI Mall dan OPI Indah Hotel beberapa waktu lalu, kini Sekawan Kontrindo telah menjadwalkan pasca ramadan akan mulai melakukan konstruksi, pembangunan Rumah Sakit Hermina di kawasan terpadu OBC.

"Dengan hadirnya rumah sakit ini tentu saja akan semakin melengkapi kawasan terpadu OPI. Tidak hanya kawasan bisnis tetapi juga ada pusat kesehatan yang bisa diakses oleh penghuni perumahan OPI maupun masyarakat umum," ujar Agus Ekawani, General Manager OPI Mall, Kamis (8/6/2017) saat di sela-sela buka puasa bersama rekan media di OPI Indah Hotel Jakabaring, Palembang.

Agus juga mengatakan, kawasan terpadu OPI Business Center (OBC) dilengkapi pula dengan pusat perbelanjaan terbesar dengan beragam tenant-tenant besar seperti Transmart dan Matahari, wahana bermain air OPI WaterFun, OPI Convention Center (OCC), OPI Indah Hotel sebagai hotel budget dengan total kamar 54 empat unit.

"Saat ini kami juga mengerjakan penambahan 17 unit kamar untuk di OPI Indah Hotel. Tentunya dengan bertambahnya jumlah kamar akan mendorong okupansi hotel, apalagi menjelang Asian Games pasti butuh banyak kamar. Dengan akses yang dekat dengan JSC ini jadi nilai lebih tersendiri," jelasnya.

Selain itu, untuk mendukung perhelatan akbar tersebut, pihaknya juga akan segera membuka Grand OPI Hotel yang terletak di area belakang bangunan OPI Mall.

Direncanakan hotel tersebut akan terintegrasi dengan area mal.

"Saat ini progresnya sudah masuki topping off, dari total 18 lantai akan ada 258 kamar. Grand OPI Hotel akan dioperatori oleh operator internasional," ungkapnya.

Pihaknya telah menjadwalkan soft opening hotel bintang empat tersebut pada Februari 2018 mendatang.

"Target kami Februari sudah bisa operasional," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help