Polres OKU Berbagi Kasih di bulan Ramadhan

Pembagian takjil untuk pengendara dan masyarakat dipusatkan di Simpang Empat Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur Kamis (8/6/2017).

Polres OKU Berbagi Kasih di bulan Ramadhan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Wakapolres OKU Kompol Suryadi SIK MH saat membagikan Takjil. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA-- Jajaran Polres OKU berbagi kasih di bulan Ramadhan, pembagian takjil untuk pengendara dan masyarakat dipusatkan di Simpang Empat Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur Kamis (8/6/2017).

Pembagian takzil dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandar dan Wakapolres Kompol Suryadi SIK MH diikuti Kabag Simda Kompol Suasianto SH, para perwira, bintara dan polwan serta ibu-ibu bhayangkari dan Gadis OKU 2017 Bripda Patria Oktayana Diningtyas.

Acara Polisi berbagi kasih di bulan Ramadhan ini berupa pembagian makanan pembuka puasa berupa roti , teh kotak dibagikan kepada pengendara truk, kendaraan pribadi, motor pribadi, penarik becak dan penarik bentor juga Pemulung .

Pembagian takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa ini mendapat sambutan antusias dari para pegendara dan masyarakat yang sedang belalu lalang di simapng empat Air Paoh.

Kapolres OKU mengatakan polisi berbagi ini merupakan wujud kepedulian Jajaran Polres OKU kepada masyarakat .

Melalui Polres OKU berbagi ini juga sakaligus menjalin silaturahmi dengan masyakat

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved