SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Bagaimana Program Doktor di UIN Raden Fatah

Saya salah satu calon mahasiswa yang berkeinginan mengikuti program doktor di Universitas Islam Negeri Negeri Raden Fatah Palembang. Mohon penjelasan.

Bagaimana Program Doktor di UIN Raden Fatah
SRIPOKU.COM/YULIANI
Ilustrasi - Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D saat memberikan selamat kepada Prof. Dr. Nyayu Khadijah, S.Ag. M.Si. di Akademik Center, Rabu (15/3). 

SRIPOKU.COM - Saya salah satu calon mahasiswa yang berkeinginan mengikuti program doktor di Universitas Islam Negeri Negeri Raden Fatah Palembang. Mohon penjelasan.
0812 7316 xxxx

Berita Lainnya:
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Masih Kekurangan Guru Besar

Jawab
Pendaftaran Hingga Juni
Pendaftaran sudah dibuka mulai April lalu hingga Juni 2017. Bagi yang ingin mendaftar dipersilahkan dan penuhi persyaratannya lihat di www.diktis.kemenag.go.id. UIN sendiri kembali mengusulkan sebanyak 24 dosen untuk mengikuti program 5.000 doktor dari Kementerian Agama Negeri (Kemenag) Republik Indonesia.

Perlu diketahui, kuota yang dimiliki oleh PPs UIN Raden Fatah tersebut boleh diikuti oleh semua dosen di Sumsel baik yang berasal dari perguruan tinggi negeri (PTN) ataupun perguruan tinggi swasta (PTS). Syaratnya harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan seperti membuat proposal, memiliki SK PNS bagi dosen PTN atupun SK Yayasan bagi PTS, memiliki IPK minim 3.0 dan lain sebagainya.
(cr5)

Duski Ibrahim
Direktur Pasca Sarjana (PPS) UIN Raden Fatah Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help