SriwijayaPost/

Ramadan 2017

Telkomsel Berbagi dalam Kebersamaan dengan Anak Panti Asuhan

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

Telkomsel Berbagi dalam Kebersamaan dengan Anak Panti Asuhan
Dok Telkomsel
Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tahrir, Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan, Direktur IT Telkomsel Montgomery A hong bersama dengan jajaran Senior Leaders dan Manajemen Telkomsel Area Sumatera berfoto bersama sesuai penyerahan donasi secara simbolis kepada anak-anak Panti Asuhan pada acara Berbuka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan di Palembang. 

PALEMBANG - Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan 10.000 anak yatim di 5 kota di Indonesia.

Setelah Jakarta, kota Palembang menjadi kota kedua untuk merayakan berbagi bersama anak panti Asuhan.

Kegiatan yang sama juga akan berlangsung di kota Kendari, Serang, dan Yogyakarta.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain 5 kota di atas yang dikunjung oleh direksi Telkomsel, Area Sumatera juga akan melakukan kegiatan berbagi dengan anak panti asuhan di beberapa kota di Sumatera antara Bengkulu, Medan, Dumai dan Padang Sidempuan.

Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tahrir mengatakan, “Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan bersama dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel dan serta merupakan ungkapan rasa syukur kami atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel.”

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah.

Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Pelaksanaan roadshow di masing-masing kota diawali dengan melakukan pre-event Festival Digital Islami, yang berisi kegiatan mulai dari tausyiah, adzan, tilawah, hinga seni Islamiah.

Selain itu dalam menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 15 Mei 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta, untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help