SriwijayaPost/

Sate Taichan Mas Brewok Hadir di Palembang

Sate Taichan dibanderol mulai dari Rp 25 ribu per porsi (10 tusuk sate taichan tanpa lontong) dan Rp 30 ribu (10 tusuk sate taichan komplit).

Sate Taichan Mas Brewok Hadir di Palembang
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Yoga dan Partner yang memulai usaha sate taichan mas brewok. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tenarnya usaha angkringan sate taichan di Jakarta belakangan, ternyata turut dilirik oleh Yoga, seorang pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) asal Palembang.

Yoga sehari-hari berprofesi sebagai seorang kontraktor, mencoba peruntungan bersama rekannya dengan membuka usaha Sate Taichan Mas Brewok, yang berlokasi di Jalan Wijaya Kesuma Angkatan 45 no 1062A Palembang.

Hasilnya, kuliner yang aslinya berasal dari negara Jepang ini laris manis diburu konsumen.

Dalam semalam diakui Yoga, dirinya dapat menjual ratusan tusuk sate taichan.

"Kita baru jalankan usaha ini sekitar sebulanan, namun syukurnya animo masyarakat Palembang cukup baik dengan hadirnya kuliner baru ini," ujarnya, Rabu (7/6/2017).

Dengan hadirnya Sate Taichan Mas Brewok di Kota Palembang, konsumen terutama segmen anak muda dan juga keluarga dapat menikmati cita rasa baru sate yang kini tengah tren di Indonesia.

"Jadi selain ada sate madura, sate padang, sekarang juga ada sate taichan. Masing-masing punya cita rasa tersendiri termasuk Sate Taichan yang cenderung memiliki cita rasa pedas dan tekstur daging yang kenyal. Dan ini bisa jadi rekomendasi bagi penyuka pedas," ungkap Yoga.

Soal harga, Yoga mengatakan, Sate Taichan dibanderol mulai dari Rp 25 ribu per porsi (10 tusuk sate taichan tanpa lontong) dan Rp 30 ribu (10 tusuk sate taichan komplit).

"Selain sate taichan, kami juga menyediakan mie goreng kekinian dengan beragam level tingkat kepedasan yang bisa dipilih konsumen," ujarnya.

Sate Taichan, lanjut Yoga, buka dari pukul 16.00 hingga 24.00. Pemesanan minimal Rp 100 ribu gratis biaya antar. Hubungi 0811 8818894.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help