SriwijayaPost/

MAN Muara Kelingi Buka Pendaftaran untuk Siswa-siswi Baru Tahun Pelajaran 2017/2018

Pemasangan spanduk ini dilaksanakan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui bahwa telah dimulainya pendaftaran siswa/i baru

MAN Muara Kelingi Buka Pendaftaran untuk Siswa-siswi Baru Tahun Pelajaran 2017/2018
Foto Muhammad Bima Andre Rianto
Pemasangan spanduk dalam rangka penerimaan siswa/i baru tahun pelajaran 2017/2018 di Gerbang MAN Muara Kelingi, Rabu (07/06/2017). 

DALAM rangka mencari calon siswa baru Tahun Pelajaran 2017/2018, MAN Muara Kelingi memasang spanduk tanda dibukanya penerimaan dan ucapan selamat datang kepada para calon siswa/i baru, Rabu (07/06/2017).

Pemasangan spanduk dilaksanakan oleh anggota keamanan atas perintah langsung dari Kepala MAN Muara Kelingi.

"Pemasangan spanduk ini dilaksanakan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui bahwa telah dimulainya pendaftaran siswa/i baru Tahun Pelajaran 2017/2018. Spanduk ini bertujuan untuk menambah pengenalan dan menambah minat para calon siswa/i baru untuk memberikan rasa suka terhadap MANMUKE," ujar Buchari.

Buchari menambahkan dengan dipasangnya spanduk ini sebagai telah dibukanya pendaftaran siswa/baru dapat menambah minat siswa/i baru.

Buchari berharap semoga di tahun ajaran baru ini MANMUKE lebih diminati oleh masyarakat sekitar Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

"Kita harus buktikan kepada masyarakat bahwa Program Unggulan yang saya bawa dapat membawa dampak positif terhadap dunia pendidikan," ujar Buchari.

Penulis : Muhammad Bima Andre Rianto adalah Anggota Jurnalistik MAN MUARA KELINGI

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help