SriwijayaPost/

Kepala MANSAPA yang Baru Gelar Rapat Perdana

Saya berharap program yang sudah baik tetaplah dipertahankan dan yang belum segera ditingkatkan, terkhusus untuk bidang akademik

Kepala MANSAPA yang Baru Gelar Rapat Perdana
DOK MANSAPA
Kepala MANSAPA yang baru, Rusmala Dewi bersama wakil kepala dan kepala urusan tata usaha serta dewan guru dan pegawai, Senin (5/6/2017). 

SETELAH Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (MANSAPA) mengalami pergantian kepala madrasah, Rusmala Dewi, SPd MM selaku kepala MANSAPA yang baru menggelar rapat perdana bersama wakil kepala dan kepala urusan tata usaha serta dewan guru dan Pegawai MANSAPA di ruang guru, Senin(5/6/2017).

Rusmala Dewi yang tadinya bertugas di MAN Lubuklinggau kini menggantikan Buchari SAg di MAN 1 Palembang.

Peserta rapat perdana dengan Kepala MANSAPA yang baru, Rusmala Dewi, di ruang guru, Senin (5/6/2017).
Peserta rapat perdana dengan Kepala MANSAPA yang baru, Rusmala Dewi, di ruang guru, Senin (5/6/2017). (DOK MANSAPA)

Ia pun menggelar rapat perdananya yang membahas tentang visi misi, jam kerja, dan jadwal mengajar yang baru.

Rusmala Dewi juga menginginkan MANSAPA lebih unggul di bidang akademik.

"Ini adalah langkah awal saya sebagai kepala MANSAPA. Saya berharap program yang sudah baik tetaplah dipertahankan dan yang belum segera ditingkatkan, terkhusus untuk bidang akademik kawan-kawan bisa bekerja sama dalam meningkatkan lagi untuk mengangkat kualitas madrasah," ujar Rusmala Dewi.

Kepala MANSAPA yang baru, Rusmala Dewi, menggelar rapat perdana bersama wakil kepala dan kepala urusan tata usaha serta dewan guru dan Pegawai MANSAPA di ruang guru, Senin (5/6/2017).
Kepala MANSAPA yang baru, Rusmala Dewi, menggelar rapat perdana bersama wakil kepala dan kepala urusan tata usaha serta dewan guru dan Pegawai MANSAPA di ruang guru, Senin (5/6/2017). (DOK MANSAPA)

Di hari pertamanya menginjakan kaki ke MANSAPA, Rusmala Dewi diajak wakil kepala bidang Humas berkeliling untuk melihat kondisi madrasah dan dilanjutkan dengan pertemuan dengan pengurus komite.

Semoga di masa jabatannya, MANSAPA bisa semakin sukses dalam segala bidang.

Penulis adalah Athira Nur Fathiyah dan Kemas AR Panji adalah anggota TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help