SriwijayaPost/

Kepala MAN Muara Kelingi 'Goes to Office'

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mengajak siswa/i MTs untuk bersekolah di MAN Muara Kelingi.

Kepala MAN Muara Kelingi 'Goes to Office'
Foto Muhammad Bima Andre Rianto
Kepala MAN Muara Kelingi (MAN MUKE) Buchari SAg dalam kegiatan sosialisasi dan pengenalan ke kantor pendidikan. 

KEPALA MAN Muara Kelingi, Buchari SAg, saat ini sedang giat berkunjung ke kantor pendidikan di sekitar Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kunjungan perdananya ke MTs Negeri Muara Kelingi, Buchari disambut oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kesiswaan Ismail SAg.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mengajak siswa/i MTs untuk bersekolah di MAN Muara Kelingi.

Kunjungan kedua ia didampingi Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Imam Syafii SP mengunjungi Dinas Pendidikan Kantor Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Muara Kelingi yang disambut oleh Kepala UPT Pendidikan Zainal Abidin SPd.

Kunjungan tersebut selain dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi menjalin kerja sama dengan MAN Muara Kelingi di Dinas Pendidikan Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

"Saat ini saya sedang giat untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pengenalan diri serta adaptasi ke lingkungan sekitar madrasah. Tujuannya ialah sebagai bentuk suatu bidang sosial dan silaturahmi kita harus terjun langsung ke masyarakat dalam rangka metode adaptasi diri agar masyarakat mengetahui dan mengenal saya sebagai Kepala MAN Muara Kelingi dan bagaimana perkembangan dari MAN Muara Kelingi," ujar Buchari, Selasa (06/06/2017).

Buchari menambahkan semoga adaptasi dan pengenalan diri ke masyarakat dapat diterima dan direspon positif oleh penduduk sekitar serta dapat mengembangkan dan memajukan MAN Muara Kelingi dengan 3 Program Unggulan yaitu Unggul Akademik, Tahfidz, dan Jurnalis.

Penulis : Muhammad Bima Andre Rianto adalah Anggota Jurnalistik MAN MUARA KELINGI

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help