SriwijayaPost/

Kepala MAN MUKE Hadiri Wisuda Tahfidz 30 Juz

Kepala MAN Muara Kelingi merupakan bagian dari Pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan.

Kepala MAN MUKE Hadiri Wisuda Tahfidz 30 Juz
Dok. MAN Muara Kelingi

KEPALA MAN Muara Kelingi (MAN MUKE), Buchari, S.Ag, mengadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz Al-Qur'an 30 Juz Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan di Ballroom Hotel Grand Atyasa, Minggu (4/6/2017).

Kepala MAN Muara Kelingi merupakan bagian dari Pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan.

Ia diminta untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz Jaringan Kiai Marogan Palembang.

Walaupun saat beliau diamanahkan untuk menjadi pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan ia masih menjadi Kepala MAN 1 Palembang, namun dengan tekad yang kuat beliau dapat hadir di acara tersebut.

"Alhamdulillah saya diamanahkan dan dipercaya untuk menjadi Pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan."

"Saat ini saya diminta oleh Pembimbing Jaringan Rumah Tahfidz Kiai Marogan, yaitu H. Mgs. Ahmad Fauzan Yayan, SQ, untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz 30 Juz Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan di Ballroom Hotel Grand Atyasa."

"Tujuan untuk terjun langsung ke tahfidz ini bukan hanya untuk menciptakan anak yang sholeh dan berakhlakul karimah, namun dengan tahfidz atau menghafal Al-Qur'an ini beliau bertekad untuk menciptakan lebih banyak penghafal Al-Qur'an". Ujar Buchari

Buchari berharapdengan kegiatan Wisuda Tahfidz 30 Juz ini dapat membangkitkan minat dan hobi anak-anak dalam menghafal Al-Qur'an dan menciptakan lebih banyak penghafal Al-Qur'an.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help