SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Hadapi Perseru, Arema Bisa Jadi Kehilangan Tujuh Pemain

Dwi Kuswanto bisa jadi akan didapuk sebagai kiper utama, Jad Noureddine dan Syaiful Indra mungkin jadi duet stopper

Hadapi Perseru, Arema Bisa Jadi Kehilangan Tujuh Pemain
arema cronus di grup neraka 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kondisi Arema tidak menentu. Sebab krisis pemain masih menghantui Arema di pekan kesepuluh Liga 1.

Saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang (10/6/2017) setidaknya ada tujuh pemain yang terancam absen.

Lini belakang dan tengah menjadi sektor paling rawan, karena tak akan diperkuat oleh kiper Kurnia Meiga dan bek Bagas Adi Nugroho yang dipanggil Timnas Indonesia untuk uji coba lawan Kamboja.

Selain itu kondisi bek Arthur Cunha masih meragukan tampil, serta Johan Farizi yang terkena akumulasi kartu merah di pekan sebelumnya.

Petaka Arema tak cukup sampai di situ, karena di lini tengah Arema akan ditinggal Hanif Sjahbandi yang ke Timnas bersama Adam Alis. Kondisi gelandang Esteban Vizcarra yang pekan lalu absen karena cedera juga belum diketahui bisa tampil atau tidak.

"Saya akui kali ini kami dalam kondisi banyak pemain yang absen, setidaknya ada empat yang ke Timnas, satu akumulasi kartu dan dua lagi akan kami pantau kondisinya," ujar Aji seperti dilansir dari wearemania, Senin (5/6).

Tidak ada pilihan lain baginya, selain memaksimalkan sisa pemain yang ada.

Dwi Kuswanto bisa jadi akan didapuk sebagai kiper utama, Jad Noureddine dan Syaiful Indra mungkin jadi duet stopper, Junda Irawan menggantikan Farizi, lalu Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi dan Ferry Aman Saragih bisa saja menjadi trio lini tengah menopang targetman Cristian Gonzales.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help