SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Benarkan Kambang Iwak Jadi Destinasi Wisata?

Beberapa waktu lalu saya mendengar adanya informasi bahwa keberaaan Kambang Iwak sudah dijadikan salah satu destinasi wisata di kota Palembang. Apakah

Benarkan Kambang Iwak Jadi Destinasi Wisata?
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi - Petugas Bersihkan sampah di Kambang Iwak Kecik. 

SRIPOKU.COM - Beberapa waktu lalu saya mendengar adanya informasi bahwa keberaaan Kambang Iwak sudah dijadikan salah satu destinasi wisata di kota Palembang. Apakah benar? Kalau memang benar, saya selaku masyarakat mohon perhatian baik dari pemerintah kota maupun masyarakat agar tempat ini betul-betul menjadi tempat yang menjadi pilihan. Demikian saran saya dan terima kasih.
0811 781 xxxx

Berita Lainnya:
Kambang Iwak Palembang, Tempat Favorit Jogging Sambil Rekreasi

Jawab
Pemkot Berdayakan Taman Kota
Keberadaan taman kota sebagai ruang terbuka hijau, dinilai memiliki potensi untuk dijadikan lokasi wisata. Terlebih lagi taman kota dijadikan sebagai favorit bagi sebagian kalangan masyarakat untuk berkumpul. Semua taman kota yang ada itu berpotensi menjadi destinasi wisata. Karena taman kota dibangun memang diperuntukan bagi masyarakat.

Perlu diketahui, Kambang Iwak itu dulunya hanya sebatas taman kota. Namun seiiring waktu dan fasilitas yang tersedia, sekarang sudah menjadi destinasi wisata. Kami dari Dinas Pariwisata Kota Palembang pun menjadikan Kambang Iwak sebagai salah satu lokasi wisata untuk menarik wisatawan. (bew)

Cek Ninik
Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help